Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!

Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!

Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!--20th Century Studio

Film ini menceritakan tentang seorang penari bernama Shi Young (Kim Yoon Hye). Dia mendapat tawaran menjadi pemeran utama dalam sebuah film eksperimental garapan sutradara nyentrik bernama Hwi Wook (Park Ji Hoon).

Selama proses syuting berlangsung, Shi Young diwajibkan untuk menari secara terus-menerus di sebuah sekolah terbengkalai yang ada di desa terpencil. Lama kelamaan, tarian yang dia lakukan semakin terlihat seperti sebuah ritual.

BACA JUGA:5 Film Tentang Yesus Kristus untuk Memperingati Jumat Agung dan Paskah

Situasi syuting mulai mencekam ketika seorang staf tiba-tiba menjatuhkan dirinya dari atas gedung. Namun, yang aneh adalah staf itu mulai bangkit dan berubah menjadi monster. Ia menyerang semua orang yang ada di sekitarnya.

Melihat kekacauan yang terjadi, sang sutradara tetap merekam semua kejadian mengerikan itu hingga banyak staff yang mulai ikut berubah menjadi monster mengerikan. Semua hal yang terjadi di sekolah itu disebabkan oleh sosok ghaib penghuni sekolah tersebut.

BACA JUGA:Lebih Sadis! Ini Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang Tayang di Bioskop Hari ini

3. Siksa Kubur


Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!--Come and See Picture

Penggemar setia film horor Indonesia pasti sudah menunggu-nunggu Siksa Kubur. Film horor yang digarap oleh Joko Anwar itu menyita perhatian publik karena mengandung unsur-unsur religi dalamnya.

Siksa Kubur berkisah tentang Sita (Faradina Mufti), yang mulai kehilangan kepercayaan akan adanya Tuhan. Gadis itu mempertanyakan kuasa Tuhan setelah orang tuanya tewas menjadi korban bom bunuh diri.

Sita menganggap bahwa selama ini agama itu salah. Tidak ada kehidupan setelah kematian apalagi siksa kubur. Dia ingin membuktikan semua itu dengan mengubur dirinya bersama seorang pendosa.

BACA JUGA:Tak Semata Horor, Joko Anwar Suguhkan Kengerian yang Berbeda dalam Siksa Kubur

Dilihat dari cuplikan yang telah dirilis, adegan-adegan dalam film ini terlihat sangat mencekam hingga membuat bulu kuduk berdiri. Film yang dibintangi Reza Rahardian itu dijadwalkan tayang di bioskop saat Hari Raya Idul Fitri, tepatnya 10 April 2024. 

4. Badarawuhi di Desa Penari


Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!--MD Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber