Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!

Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!

Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!--20th Century Studio

Badarawuhi di Desa Penari merupakan spin-off dari film yang sempat booming pada 2022 lalu, KKN di Desa Penari

Film ini menggaet aktris cantik Aulia Sarah. Ia akan lebih berfokus pada asal-usul Badarawuhi, siluman penghuni desa terpencil yang meneror peserta KKN di film pertama. Tradisi pemilihan tumbal untuk dijadikan penari di alam gaib juga dijelaskan lebih lanjut dalam film ini.

Premisnya hampir sama dengan KKN di Desa Penari. Sekelompok mahasiswa menjalani KKN di desa tempat Badarawuhi tinggal. Pada awalnya, mereka menikmati segala aktivitas di desa tersebut. Hingga suatu ketika muncul banyak teror yang menghampiri mereka.

Mila (Maudy Effrosina), salah seoran anggota kelompok, mendapatkan teror paling banyak dari Badarawuhi. Gadis ini rupanya sudah diincar untuk menjadi penari di alam lain.

Roh Mila diculik siluman ular, hingga gadis itu terjebak di alam ghaib. Dibantu teman-temannya dan sesepuh kampung, Mila berusaha keras untuk bisa kembali ke dunia nyata. Film garapan sutradara Kimo Stamboel itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 11 April 2024.

BACA JUGA:5 Hal Baru dalam Godzilla x Kong: The New Empire, Apa Peran Dan Stevens?

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Godzilla x Kong: The New Empire Janjikan Pertempuran Epik, Simak Sinopsisnya

5. Abigail


Berikut Film Horor Yang Akan Tayang Di Bulan April, Dijamin Bikin Kamu Ketakutan!--Instagram

Film horor garapan sutradara Tyler Gillet dan Matt Merrinelli Olpin ini akan menceritakan tentang kisah dari seorang anak dari drakula. Abigail dibintangi oleh aktris Meksiko yang populer setelah bermain dalam dua sekuel Scream, Melissa Barrera.

Ceritanya, ada seorang balerina berumur 12 tahun bernama Abigail. Putri pejabat penting itu diculik oleh sekelompok penjahat yang menginginkan uang tebusan dengan nominal yang sangat besar.

Para penculik membawa Abigail ke sebuah gedung dan menyekapnya agar tidak bisa kabur. Ketika mereka menjaga gadis cantik itu, mulai banyak kejadian-kejadian diluar nalar menimpa mereka.

Nah, yang para penculik ini tidak ketahui adalah Abigail bukan anak biasa. Dia adalah anak seorang vampir. Wah bagaimana nasib dari para penculik itu ya? Abigail dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ghostbusters Masih Disuka, Sekuel Frozen Empire Puncaki Box Office AS

BACA JUGA:MUI Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop, Dianggap Kampanye Hitam ke Agama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber