BAC 2024: Jonatan Christie Lawan Li Shi Feng di Final, Ini Jadwal dan Link Live Streaming-nya

BAC 2024: Jonatan Christie Lawan Li Shi Feng di Final, Ini Jadwal dan Link Live Streaming-nya

BAC 2024: Jonatan Christie lawan Li Shi Feng di final, Ini jadwal dan link live streaming-nya.-Broto Happy W-PP PBSI

BACA JUGA:BAC 2024: Siap Revans! Fajar/Rian Hadapi Liang Weikeng/Wang Chang di Perempat Final

Jangan sampai juga, gagal merespons perubahan pola lawan seperti saat di semifinal. Saat melawan Shi Yu Qi, ia sempat unggul 18-12 sebelum lawannya mengejar jadi 19-20. Ternyata, hal itu terjadi karena Shi Yu Qi mengubah pola permainan. Dan Jonatan tidak menyiapkan antisipasi.

"Di game kedua saat unggul 18-10, sempat kelihangan banyak angka itu bukan karena kehilangan fokus," ungkap Jonatan Christie. "Tetapi permainan Shi Yu Qi bermain jauh lebih rapi. Pertahanannya lebih rapat juga. Sehingga beberapa kali saya tidak sabar atau pengembaliannya  yang tanggung," lanjutnya.

"Di game ketiga saya berusaha semaksimal mungkin dengan mengurangi kesalahan dulu. Saya juga lebih menekan dulu supaya lawan juga tertekan. Strategi ini berhasil," ulas pemain yang akrab disapa Jojo itu.

BACA JUGA:BAC 2024: Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie ke 8 Besar, Kans All-Indonesian-Final Terjaga

Jonatan Christie sedang dalam tren positif. Setelah awal musim yang kurang menyenangkan, ia berhasil comeback dengan luar biasa pada Maret. Ia menjuarai All England 2024. Memecah kebuntuan tunggal putra Indonesia yang gagal juara selama 30 tahun di turnamen tertua tersebut.


BAC 2024: Jonatan Christie lawan Li Shi Feng di final, Ini jadwal dan link live streaming-nya.-Broto Happy W-PP PBSI

Sebaliknya, Li Shi Feng belum bisa rebound dari serangkaian hasil buruk di awal musim. Setelah mencapai perempat final Malaysia Open, pemain 24 tahun itu terpuruk di 4 turnamen berikutnya.

Ia hanya mencapai babak kedua di Indonesia Masters dan French Open. Juga kandas di babak pertama India Open dan All England. Jonatan Christie harus mewaspadai semangatnya yang membara untuk merebut juara di BAC 2024.

BACA JUGA:Posisi Kualifikasi Olimpiade Aman, Jonatan Christie Tetap Akan Ngotot di Kejuaraan Asia 2024

BACA JUGA:Luar Biasa! Jonatan Christie Juara All England, Akhiri Puasa Gelar 30 Tahun

"mohon doa dan dukungan dari teman-teman, dari masyarakat Indonesia, para suporter pencinta bulutangkis Indonesia. Semoga besok (hari ini, Red) bisa menghasilkan yang terbaik," pinta Jonatan Christie.

Partai puncak tunggal putra BAC 2024 berada di urutan keempat dalam rangkaian final hari ini. Final sendiri dimulai pada pukul 13.00 WIB. Jadi, perkiraan Jonatan akan bermain pada pukul 15.30 WIB.

Anda dapat menyaksikannya di YouTube Sin Po TV secara gratis. Atau klik link live streaming berikut ini: Final BAC 2024. Selamat menonton. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: