Hore! Ada nama Megatron di Uji Coba Pemain Asing V-League Musim Depan

Hore! Ada nama Megatron di Uji Coba Pemain Asing V-League Musim Depan

KOVO Pamer Spike dan Service Ace Megawati Hangestri-redsparks/Instagram-

BACA JUGA:Megawati dan Red Sparks Ancam Tradisi 17 Kali Final Heungkuk Pink Spiders di Korea V-League

Sedangkan nama setter timnas Thailand Pornpun Guedpard (musim lalu bermain untuk IBK Altos) juga telah mengajukan permohonan untuk mengikuti seleksi pemain kuarter Asia V-League 2024-2025.

Sayangnya, outside hitter Tokoku Reina asal Jepang tidak ada dalam daftar tersebut. Pemain yang musim lalu bermain untuk Heungkuk Life Insurance Pink Spiders itu memutuskan untuk kembali bermaian di Liga Jepang.


HORE! Ada nama Megatron di uji coba pemain asing V-League musim depan. Foto: Pornpurn Guedpard asal Thailand juga berpartisipasi.-Volleyball Thailand-

Namun ada penantang baru yang diprediksikan akan moncer. Dia adalah middle blocker asal Tiongkok, Wei Zhang (29). Pemain timnas Tiongkok itu memiliki tinggi ideal 196 cm. Dia diincar oleh beberapa klub dalam survei preferensi awal.

BACA JUGA:Statistik Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Patahkan 'Kutukan' Korean V-League

BACA JUGA:Megatron Efek: Megawati Hangestri Jadi Rebutan Bursa Transfer V-League Korea

Sementara itu, besaran gaji tahunan pemain putri yang terpilih dalam uji coba Asia Quarter adalah USD 120 ribu (atau setara dengan Rp 1,93 miliar) pada tahun pertama. Dan naik menjadi USD 150 ribu (Rp 2,4 miliar) pada tahun kedua.

Setelah uji coba pemain kuarter Asia selesai, KOVO akan merilis daftar pemain asing yang akan melakukan uji coba. Pemain asing yang telah bermain di musim sebelumnya, berhak mengikuti uji coba untuk musim berikutnya.

Lalu, apakah muka-muka lama masih bisa bersinar, atau justru penantang baru bisa meledak dengan cepat? Mari kita tunggu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea times