Daftar Top Skor Sepanjang Masa Bayer Leverkusen, Sang Juara Baru Bundesliga, Nomor 3 Legenda MU

Daftar Top Skor Sepanjang Masa Bayer Leverkusen, Sang Juara Baru Bundesliga, Nomor 3 Legenda MU

Perayaan kemenangan Bayer Leverkusen setelah mengalahkan Werder Bremen sekaligus dinobatkan sebagai juara Bundesliga.--Instagram @bayer04fussball

Bahkan, Ulf Kirsten sukses mempersembahkan trofi DFB Pokal di tahun 1993 untuk Die Werkself. 

BACA JUGA:Rekor Kemenangan dan Kekalahan Terbesar Bayer Leverkusen

2. Stefan Kiessling - 162 Gol


Stefan Kiessling dipuja oleh pendukung Bayer Leverkusen karena kesetiaannya-UEFA -UEFA

Stefan Kiessling bergabung dengan Bayer Leverkusen dari FC Nuremberg di tahun 2006. Bersama Leverkusen, Kiessling berhasil menyarangkan 162 gol dari 444 penampilan.

Kiessling  menjadi legenda bagi publik Leverkusen karena pencapaiannya. Kiessling juga pernah menjadi top skor Bundesliga di musim 2012/13.

Dengan catatan apiknya pada musim tersebut, banyak klub besar Benua Biru ingin merekrutnya. Namun, Kiessling tetap setia bersama Bayer Leverkusen, hingga akhirnya pensiun bersama Bayer Leverkusen di tahun 2018.

BACA JUGA:5 Kunci Sukses Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, dari Transfer sampai Xabi Alonso

3. Dimitar Berbatov - 91 Gol


Eks penyerang andalan Manchester United, Dimitar Berbatov pernah berseragam Bayer Leverkusen-X @bayer04_en-X @bayer04_en

Dimitar Berbatov langsung menjadi pilar utama Bayer Leverkusen ketika didatangkan di tahun 2001. Striker asal Bulgaria itu membela Leverkusen selama lima tahun (2001 - 2006).

Dimitar Berbatov mencatatkan perjalanan karier Berbatov yang gemilang. Dirinya bisa menjadi mesin gol Die Werkself dalam lima tahun itu.

Selama berbaju Leverkusen, Berbatov berhasil mencetak 91 gol dari 202 penampilan. Kerja keras Berbatov berbau manis, hingga akhirnya dipinang Tottenham Hotspur di tahun 2006.

Kesuksesannya terus menanjak ketika dia berlabuh ke Manchester United di tahun 2008. Nama besar Berbatov mulai banyak dibicarakan ketika berseragam Manchester United. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber