Happy Birthday, Ahn Hyo Seop! Selalu Memukau, Ini 5 Drama yang Dibintangi Spesialis CEO

Happy Birthday, Ahn Hyo Seop! Selalu Memukau, Ini 5 Drama yang Dibintangi Spesialis CEO

Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya. --Instagram @starhausm

Nah peran yang dimainkan Ahn Hyo Seop adalah pacar dari Ra Young (Ryu Hwa Young), anak termuda pasangan Han Su dan Young Sil. Ia berprofesi sebagai mantan pemain sepak bola yang kini menjadi pelatih di sebuah pusat pelatihan.

BACA JUGA:Tantangan Ahn Hyo-seop dalam Lovers of the Red Sky

Ia aslinya anak orang kaya. Tapi, karena tidak mau meneruskan usaha keluarga, ia melarikan diri dan memutus semua hubungan dengan keluarga. Ia sampai tidur di ruang satpam pusat pelatihan, saking miskinnya.

Berkat bujukan Ra Young, ayah Park Chul Soo kemudian memaafkan sang anak. Dan mendukung pilihan karier sang putra daripada memaksanya menjalankan bisnis keluarga.        

Kehadiran Ahn Hyo Seop sebagai anak muda rebel yang lebih memilih miskin daripada melakukan sesuatu yang tidak ia sukai benar-benar membawa kesegaran dalam dinamika keluarga yang kocak ini. My Father is Strange menjanjikan hiburan yang tak terduga dan cerita yang menghibur.

BACA JUGA:5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

BACA JUGA:Capek dengan Drama Berat? Ini Rekomendasi 5 Drakor Ringan yang Cocok Buat Mengisi Libur Lebaran

2. Abyss


Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya, Abyss. --tvN

Dalam Abyss, Ahn Hyo Seop memerankan Cha Min, seorang pewaris perusahaan kosmetik ternama. Kehadirannya dalam berbagai peran sebagai CEO telah membuatnya identik dengan peran-peran chaebol muda.

Drakor ini menawarkan twist fantasi yang menarik. Ketika Cha Min dan karakter utama perempuan yang diperankan Park Bo Young mengalami reinkarnasi ke dalam tubuh baru. Mereka melakukannya dengan bantuan sebuah benda mistis yang dapat menghidupkan kembali orang yang telah meninggal.

Keberhasilan Ahn Hyo Seop dalam membawakan perannya dalam drama ini membuatnya meraih nominasi sebagai aktor pendatang baru terbaik dalam Korea Drama Awards 2019. Ia menambahkan trofi dalam kariernya yang semakin bersinar.

BACA JUGA:Tak Hanya Extraordinary Attorney Woo! Ini 5 Drakor Park Eun Bin Yang Super Seru

3. Dr. Romantic Season 2 dan 3


Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya, Dr. Romantic Season 2 dan 3. --SBS NOW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber