Happy Birthday, Ahn Hyo Seop! Selalu Memukau, Ini 5 Drama yang Dibintangi Spesialis CEO

Happy Birthday, Ahn Hyo Seop! Selalu Memukau, Ini 5 Drama yang Dibintangi Spesialis CEO

Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya. --Instagram @starhausm

Ahn Hyo Seop memainkan peran kunci dalam drama medis yang sangat terkenal, tepatnya Dr. Romantic musim kedua dan ketiga. Setiap musimnya, drakor ini selalu berhasil meraih rating yang tinggi.

Dalam perannya sebagai dokter bedah umum Seo Woo Jin, Ahn Hyo Seop berhasil menyuguhkan penampilan yang epik. Baik sebagai seorang murid yang bersemangat, seorang dokter yang berdedikasi, maupun sebagai pasangan dari karakter dokter muda yang diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Keberhasilannya dalam memerankan karakter yang kompleks itu telah memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan dan popularitas drama ini di kalangan penonton.

BACA JUGA:'Dr. Romantic 3' Dirilis 28 April 2023 di Disney Plus

BACA JUGA:Tayang April Mendatang, Kim Sabu Siap Sapa Penonton Dengan Keahliannya di Dr. Romantic 3

4. Business Proposal


Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya, A Business Proposal. --Instagram @sbsdrama.official

Setelah menjadi dokter, Ahn Hyo Seop kembali ke "setelan pabrik" di drakor Business Proposal. Yakni menjadi CEO. Kali ini, ia memimpin sebuah perusahaan produsen makanan instan terbesar di Korea.

Business Proposal mengisahkan seorang karyawan bagian litbang perusahaan makanan instan bernama Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang berkencan dengan CEO-nya. Namun, hal itu tidak disengaja. Ha Ri, awalnya hanya membantu sahabatnya, seorang putri keluarga chaebol yang disuruh menghadiri kencan buta.

Rupanya, CEO itu adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), bos Ha Ri di kantor. Saking besarnya kantor mereka, Tae Moo tidak mengenal salah seorang karyawannya tersebut. Tae Mo, yang biasanya menolak cewek, justru tertarik pada Ha Ri. Ia mengajaknya menikah.

Namun, hubungan mereka tidaklah mudah. Ketika Tae Mo mengetahui bahwa Ha Ri berbohong, ia memaksa Ha Ri untuk menjalani hubungan palsu untuk menyenangkan kakeknya. Drakor komedi romantis itu menawarkan alur yang ringan, cocok untuk tontonan tengah pekan yang sibuk. Jangan khawatir, tidak ada teori apa pun di sini. Pokoknya lucu saja!

BACA JUGA:Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super di Drakor Although I Am Not A Hero

5. A Time Called You


Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya, A Time Called You. --Netflix

Dalam drakor A Time Called You, Han Jun Hee merindukan kekasihnya yang telah meninggal karena kecelakaan tragis. Ia tiba-tiba berpindah ke tahun 1998, ketika ia bertemu dengan siswa SMA dengan wajah yang sangat mirip dengan kekasihnya yang sudah tiada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber