Happy Birthday, Ahn Hyo Seop! Selalu Memukau, Ini 5 Drama yang Dibintangi Spesialis CEO

Happy Birthday, Ahn Hyo Seop! Selalu Memukau, Ini 5 Drama yang Dibintangi Spesialis CEO

Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya. --Instagram @starhausm

HARIAN DISWAY - Selamat ulang tahun, Ahn Hyo Seop! Bintang Business Proposal itu genap berusia 29 tahun hari ini, 17 April 2024. Meskipun memegang paspor Kanada, ia adalah aktor asli kelahiran Seoul, pada 17 April 1995.

Di usianya saat ini, ia telah membintangi sederet drakor populer. Ia juga sedang menggarap film baru berjudul Ominiescient Reader's Viewpoint bersama Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK.

Ahn Hyo Seop pindah ke Toronto, Kanada, ketika berusia 7 tahun. Itulah kenapa ia menjadi warga negara Kanada sampai sekarang. Ia kembali ke Korea pada usia 17 tahun, karena ingin terjun ke dunia hiburan.

BACA JUGA:Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

Harapannya mendekati kenyataan. Begitu tiba di Korea, Ahn Hyo Seop direkrut menjadi trainee di JYP Entertainment. Ia berlatih bareng remaja cowok lain, yang kemudian didebutkan sebagai GOT7. Karena ia tidak bisa menari, Ahn Hyo Seop stres dan memilih banting setir menjadi aktor.

Ia debut dalam sebuah drakor keluaran MBC, berjudul Splash Splash Love pada 2015. Berkat aktingnya yang prima, aktor berzodiak Aries itu makin laris sebagai aktor. Pada 2016, ia membintangi 3 drama sekaligus. Dan pada 2017, ia mendapatkan peran breakthrough dalam drama akhir pekan KBS, My Father is Strange.

Drama berdurasi 52 episode itulah yang melontarkan Ahn Hyo Seop ke popularitas. Ia masuk beberapa nominasi dan memenangkan penghargaan. Misalnya gelar Rookie Terbaik dalam Asia Artist Awards 2017.

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

BACA JUGA:Ahn Hyo-seop Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia, Catat Jadwalnya

Penasaran dengan karya-karya Ahn Hyo Seop? Inilah 5 drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan layak masuk daftar wajib tonton.

1. My Father is Strange


Spesial ulang tahun Ahn Hyo Seop, ini 5 drama yang dibintanginya, My Father is Strange. --

Dalam drama akhir pekan yang superpanjang ini, Ahn Hyo Seop memainkan peran Park Chul Soo, karakter dengan latar belakang yang menarik.

My Father is Strange mengisahkan kehidupan pasangan kakek nenek Byun Han Su (diperankan aktor senior Kim Yeong Cheol) dan istrinya, Na Young Sil (Kim Hae Seok) bersama keluarga aneh mereka, dengan segala komedinya. Pasangan itu dikaruniai empat anak, yang profesi dan karakternya unik-unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber