Eksklusif! Tanggapan Bunda Indah Soal Nyalon di Pilbup Lumajang

Eksklusif! Tanggapan Bunda Indah Soal Nyalon di Pilbup Lumajang

Indah Amperawati Masdar (tengah) diapit suami dan putranya.-Dokumen pribadi-

LUMAJANG, HARIAN DISWAY - Kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih lewat Pilpres 2024 mendulang suara Partai Gerindra di berbagai daerah.

Di Kabupaten Lumajang, misalnya, partai besutan Prabowo itu sukses menjadi pemenang. Mengungguli dua partai besar lainnya: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan.

Partai Gerindra pun digadang-gadang bakal menyetorkan Ketua DPC Lumajang Gerindra Indah Amperawati Masdar alias Bunda Indah maju di Pilkada 2024

Bahkan mantan wakil bupati Lumajang itu bakal bertarung dengan mantan pasangannya yakni mantan bupati Lumajang Thoriqul Haq alias Cak Thoriq.

Dukungan masyarakat Lumajang tak terbendung. Banyak yang memasang baliho bertuliskan Bunda Indah di pusat kota maupun di penjuru desa.

Berikut wawancara Harian Disway dengan Bunda Indah di kediamannya Graha Latansa, Jalan Ahmad Yani No 3, Lumajang, Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA:Luxury Bus Trans Jatim Siap Diluncurkan

BACA JUGA:Tancap Gas! Kemenkumham Jatim Tingkatkan Kinerja Usai Libur Lebaran

Baliho-baliho dukungan itu berserak di mana-mana. Apakah ada arahan dari partai?

Sama sekali tidak ada arahan. Yang saya pasang hanya yang ucapan selamat hari raya dengan logo Gerindra. Sedangkan di baliho-baliho dukungan itu sama sekali tidak ada logo partai. Jadi memang inisiatif masyarakat. 

Bagaimana respons Anda terhadap dukungan itu?

Kaget. Baliho itu se-Kabupaten Lumajang. Ada di Ranupani, Tempursari, Agrosari, dan banyak lagi. Besar-besar. Itu kalau dirupiahkan nilainya bisa ratusan juta.

Yang memasang banyak orang, bukan satu dua orang. Tapi, ya enggak papa, saya enggak keberatan, karena rakyat ya, saya enggak bisa larang mereka.


Baliho dukungan untuk Bunda Indah maju calon bupati Lumajang di Pilkada 2024.-Medsos-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: