WhatsApp Menguji Fitur untuk Bisa Tahu Kontak Mana yang Online

WhatsApp Menguji Fitur untuk Bisa Tahu Kontak Mana yang Online

WhatsApp menguji fitur untuk mengetahui kontak mana yang online baru-baru ini. WhatsApp sedang menguji fitur terbaru yang membantu pengguna untuk mengetahui waktu online pengguna lain.-pikisuperstar-freepik.com

HARIAN DISWAY - Aplikasi WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang belum diluncurkan untuk pengguna. Platform tersebut dalam tahap pengembangan inovasi terkini, yang memungkinkan pengguna melihat kontak mana yang aktif. 

Penambahan terbaru itu bertujuan untuk menyederhanakan komunikasi dengan menawarkan wawasan tentang siapa yang paling responsif terhadap SMS atau panggilan.

Fitur itu akan berfungsi sebagai alat yang mudah digunakan untuk menghilangkan kebutuhan pengguna untuk memeriksa status aktivitas setiap kontak satu per satu.

BACA JUGA: Cek! 53 Ponsel Ini Sudah Tidak Bisa Dipakai WhatsApp

Pertimbangan privasi

Untuk menjaga privasi pengguna, fitur baru tersebut tidak akan menampilkan status terakhir dilihat atau online dalam daftar ini demi memastikan pengguna mendapatkan wawasan tentang aktivitas terkini dan status mereka akan tetap terlindungi.

Fase pengujian beta

Fitur baru tersebut telah menjalani pengujian. Diuji oleh sekelompok penguji beta terpilih yang telah memperbarui ke versi terbaru WhatsApp beta untuk Android melalui Google Play Store

Fitur tersebut diperkirakan akan menjangkau basis pengguna yang lebih luas dalam beberapa minggu mendatang seiring dengan berlangsungnya pengujian.

BACA JUGA: Wajib Baca! Begini 5 Tip dan Cara Agar Terhindar dari Penipuan Online di WhatsApp


WhatsApp menguji fitur untuk mengetahui kontak mana yang online baru-baru ini. WhatApp uji fitur terbaru yang memudahkan pengguna melihat waktu online pengguna lain.-pixabay-indiatvnews.com

Komunikasi yang ditingkatkan

Inovasi terbaru menyatakan bagaimana WhatsApp sedang mengerjakan serangkaian fitur yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi di platform. 

Fitur lain yang sedang diuji dapat mendorong pengguna untuk melakukan percakapan dengan pengguna lain yang sudah lama tidak aktif berbincang. Sehingga mendorong kedua pihak untuk terkoneksi kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com