Setdaprov Jatim Sarankan Bank UMKM Mendekat ke Masyarakat untuk Capai Target Deviden 200 Persen pada 2025

Setdaprov Jatim Sarankan Bank UMKM Mendekat ke Masyarakat untuk Capai Target Deviden 200 Persen pada 2025

Kabiro Perekonomian Pemprov Jatim Dr MHD Aftabuddin Rijaluzzaman SPt MSi di tengah-tengah jajaran pimpinan Bank UMKM Jatim dalam acara halal bihalal di kantor pusat Bank UMKM Jatim di Surabaya, Selasa, 16 April 2024. --Bank UMKM

Selain dihadiri Aftabuddin, Ina, dan Irwan, tampak hadir Komisaris Ir Purboyo Sinugroho MM, Direktur Kepatuhan Ir Mohamad Amin, dan Direktur Umum dan Keuangan Agung Soeprihatmanto SE.
Plt Dirut Bank UMKM Jatim Irwan Eka Wijaya Arsyad menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dalam acara halal bihalal pimpinan dan karyawan bank tersebut pada Selasa, 16 April 2024. --Bank UMKM

Selain 32 pimpinan cabang dan tujuh pimpinan divisi Bank UMKM hadir langsung, karyawan dan staf yang bertugas di 32 cabang Bank UMKM di seluruh Jatim mengikuti kegiatan ini secara daring. Selain halal bihalal, ada pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

BACA JUGA: Astronom Temukan BH3, Lubang Hitam Bintang yang Jaraknya 2000 Tahun Cahaya dari Bumi

Ina berharap halal bihalal Bank UMKM Jatim ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antarkaryawan dan meningkatkan semangat kerja dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. 

Bank UMKM Jatim berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan ekonomi khususnya dalam pengembangan dan kemajuan pelaku UMKM di Jatim. "Kita harus solid dan kuat sehingga kinerja perusahaan secara keseluruhan bisa meningkat," tegas Ina. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: