Manchester City vs Madrid 1-1: Los Blancos Lolos via Adu Penalti, Ancelotti: Ini Satu-Satunya Cara

Manchester City vs Madrid 1-1: Los Blancos Lolos via Adu Penalti, Ancelotti: Ini Satu-Satunya Cara

MANCHESTER City vs Madrid 1-1: Los Blancos lolos via adu penalti.-Darren Staples -AFP

BACA JUGA:Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen Berkat Brace Rodrygo

Manchester City Dominan

Real Madrid mencetak gol pertama pada menit ke-12. Berawal dari serangan cepat dari sisi kanan, Vinicius melempar umpan silang kepada Rodrygo yang berada di kotak penalti.

Sepakan Rodrygo mampu ditepis kiper City, Ederson. Namun, bola mental kembali ke kaki Rodrygo. Tanpa pikir panjang, ia menyepak bola muntah dengan kaki kiri, kali ini tak bisa ditahan oleh Ederson.

Setelah itu, intensitas serangan Manchester City meningkat gila-gilaan. Winger kiri Jack Grealish menjadi pemain yang berkali-kali mengganggu gawang Andriy Lunin. Dan De Bruyne mencatat sejumlah peluang. Tetapi, hingga turun minum, skor tetap 1-0 buat tim tamu.


MANCHESTER City vs Madrid 1-1: Los Blancos lolos via adu penalti. Foto: Rodrygo mencetak gol pertama di menit ke-12.-Matt West-Shutterstock via Guardian

BACA JUGA:Man City vs Luton 5 - 1: Erling Haaland Menggila, The Cityzen Ambil Alih Puncak Klasemen Sementara

Di babak kedua, Madrid masih harus bertahan selama sepuluh menit. Lunin melakukan banyak penyelamatan penting. Madrid menghadapi tantangan saat keluar dari area mereka sendiri.

Manchester City lebih kuat dalam menguasai bola. Hingga menit ke-70, El Real baru bisa mendapatkan kesempatan, tetapi pergerakan Vinicius dihentikan dengan mudah.

Manchester City akhirnya mencetak gol balasan pada menit ke-76. Setelah melakukan serangan dari sisi kiri, Jeremy Doku memasuki kotak penalti dan melemparkan umpan silang. Meskipun Rudiger sigap melakukan sapuan, bola justru jatuh di depan Kevin De Bruyne yang siap menembak. Skor imbang 1-1.

BACA JUGA:Man City vs Aston Villa 4-1: Pep Guardiola Puji Hattrick Phil Foden

BACA JUGA:Arsenal Tahan Imbang City 0-0: Saliba Redam Keganasan Erling Haaland

Pada 10 menit terakhir, laga berlangsung dengan intensitas tinggi. Manchester City memiliki banyak peluang, tetapi Madrid bisa bertahan. Laga berlanjut ke extra time.


MANCHESTER City vs Madrid 1-1: Los Blancos lolos via adu penalti. Foto: Kevin de Bruyne menyamakan kedudukan di menit ke-76.-Jan Krueger-UEFA-Guardian

Di babak tambahan waktu, kedua tim tampaknya lelah. Manchester City memiliki dominasi yang lebih besar, sementara Madrid terus bertahan. Di menit-menit akhir pertandingan, kedua tim hanya memiliki setengah peluang. Tidak ada gol yang tercipta. Laga berlanjut ke adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skysports