Mengusung Tema Jade Treasure of East Java, Koko Cici Jawa Timur 2024 Siap Memilih Permata Jawa Timur

Mengusung Tema Jade Treasure of East Java, Koko Cici Jawa Timur 2024 Siap Memilih Permata Jawa Timur

Koci Jatim 2024 usung tema Jade Treasure of East Java. Para panitia Koci Jatim 2024 saat proses registrasi ulang dalam audisi peserta Koci Jatim 2024 di kantor Harian Disway, pada 20 April 2024.-Teddy Insani-HARIAN DISWAY

Program kerja tersebut dibuat setelah proses audisi selesai, dan tiap program kerja memiliki keunggulannya masing-masing yang tentu bermanfaat untuk masyarakat, serta pelestarian budaya Tionghoa dan pariwisata Jawa Timur.

Panitia Koci Jatim 2024 telah menjaring sekitar 50 peserta audisi Koci dari seluruh Jawa Timur. Setelah proses audisi, panitia mengumumkan siapakah para semifinalis yang lolos. Lantas mereka mengikuti berbagai kelas pembekalan. 

Seperti pembekalan public speaking, kelas bahasa Inggris, budaya Tionghoa, bahasa Mandarin, pariwisata Jawa Timur oleh Dinas Pariwisata Jatim, grooming, catwalk, table manner, dan makeup class.

BACA JUGA: Audisi Koci Jatim 2024 Dimulai, Hari Pertama Diikuti 20 Peserta

"Semua materi akan disampaikan oleh narasumber dari pakar-pakar sesuai bidang keilmuan yang dibutuhkan untuk mencetak Koko Cici yang oke. Sehingga mereka akan mendapat wawasan yang berguna," ujar Audrey.

Dengan tema Jade Treasure of East Java, gelaran Pemilihan Koci Jatim tahun ini dicanangkan untuk menemukan permata-permata yang mampu melestarikan budaya Tionghoa dan memajukan pariwisata Jawa Timur. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: