Teaser Queen of Tears Episode 14: Kim Soo Hyun Pakai Jalur Langit Agar Kim Ji Won Mau Dioperasi

Teaser Queen of Tears Episode 14: Kim Soo Hyun Pakai Jalur Langit Agar Kim Ji Won Mau Dioperasi

Penyakit Kim Ji Won Makin Parah! Kim Soo Hyun Yakinkan Sang Istri Agar Mau Jalani Operasi Di Episode Terbaru Queen of Tears--tvN

HARIAN DISWAY - Queen of Tears mulai memasuki episode-episode krusial. Ketika emosi para penonton makin dibuat naik turun oleh pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Kedua tokoh itu dibawakan secara luar biasa oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Setelah episode 13 yang penuh keindahan, penonton kembali dihadapkan dengan dilema yang mengiris perasaan. Yakni, menyangkut kesembuhan Hong Hae In. Duh, ada apa lagi sih?  

So, sepanjang episode 13 pada Sabtu malam lalu, kita disuguhi adegan-adegan uwu yang menggemaskan antara dua pemeran utama di atas. Baek Hyun Woo dan Hong Hae In sudah benar-benar saling jatuh cinta lagi. Mereka makin tak terpisahkan.

BACA JUGA:Comeback Jadi Penyanyi! Kim Soo Hyun Bakal Bawakan OST Queen of Tears yang Tayang Malam Ini

Bahkan, ada kabar baik. Dokter Hong Hae In di Jerman memberi tahu bahwa penyakit tumor otak ganas yang dideritanya bisa diangkat dengan operasi. Harapan Hong Hae In untuk sembuh pun muncul kembali.


TEASER Queen of Tears episode 14: Kim Soo Hyun pakai jalur langit agar Kim Ji Won mau dioperasi.-tvN-

Harapan baru membuat mereka benar-benar berbahagia layaknya pengantin baru. Piknik berdua, naik wahana, dan duduk sambil deep talk. Hae-In berencana, jika sudah sembuh nanti, dia tak akan lagi mengejar duniawi. Dia hanya akan fokus mengejar kebahagiaan bersama Baek Hyun Woo.

Bahkan, dia menerima cincin yang melambangkan janji bahwa dirinya akan membatalkan gugatan cerainya terhadap Baek Hyun Woo. Sehingga mereka bisa kembali berstatus sebagai suami istri.

BACA JUGA:Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

BACA JUGA:Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Atas nama me time, Hong Hae In pindah ke apartemen Baek Hyun Woo di Seoul. Tinggal berdua saja di dalam rumah mungil membuat mereka semakin lengket. Masak berdua, makan saling menyuapi, tidur berpelukan. Ahh... indahnya dunia tanpa Yoon Eun Seong!

Namun, bukan drakor Queen of Tears namanya kalau tidak menjungkirbalikkan hati fans. Pada adegan terakhir, tepat sebelum Hong Hae In menjalani pemeriksaan di rumah sakit Baek Hyun Woo mengungkapkan efek samping dari operasi pengangkatan tumor itu.

Memori Hong Hae In sejak kecil sampai sebelum operasi akan terhapus. Hilang total. Dia akan menjadi pribadi yang sama sekali baru. Yang tidak ingat apa-apa. Bukan hanya kenangan buruk yang hilang. Yang indah-indah pun ikut tiada.

Dengan penuh kemarahan, Hong Hae In menolak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn