Gree Comfort Home: Produk AC asal Tiongkok Resmi Hadir di Surabaya

Gree Comfort Home: Produk AC asal Tiongkok Resmi Hadir di Surabaya

Viona Wangsa Istri Owner Perdana Elektronik, Hariyanto Tjandra Owner Perdana Elektronik, James Shang Vice President Gree Indonesia dan Jimmy Soelaiman Branch Manager Gree Surabaya saat meresmikan Gree Comfort Home, 20 April 2024-Harian Disway -Moch Sahirol Layeli

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gree Comfort Home merupakan toko yang dikelola oleh Perdana Elektronik yang menjual seluruh produk dari Gree, brand terkenal berasal dari Tiongkok. Ada beragam tampilan desain interior yang  mengundang pengunjung untuk merasakan kenyamanan seperti di rumah.

Grand launching itu dihadiri oleh para eksekutif dari Gree Indonesia dan Perdana Elektronik. Yakni Hariyanto Tjandra, owner Perdana. Ia datang  beserta istri, Viona Wangsa. Ada James Shang, vice president Gree Indonesia, dan Jimmy Soelaiman, branch manager Gree Surabaya.

Secara seremonial, mereka memotong pita dan membagikan tumpeng. Selain itu ada juga pertunjukan barongsai, yang menghibur para tamu undangan. 

BACA JUGA:Presiden Dijawalkan Hadir di Puncak Hari Otoda Surabaya, Berikan Penghargaan Bagi Kepala Daerah Berprestasi


James Shang Vice President Gree Indonesia saat sambutan di Acara Grand Opening Gree Comford Home di Pakuwon Mall Surabaya Jawa Timur, Sabtu 20 April 2024-Harian Disway -Moch Sahirol Layeli

Para tamu diajak untuk tur ke setiap area toko, termasuk demonstrasi instalasi produk AC Gree, termasuk AC inverter dengan berbagai fitur, seperti AC wall-mounted dan portable.

Gree turut menampilkan produk Heat Pump, seperti Circulating Heat Pump dan Integral Heat Pump yang menawarkan hemat energi dan ramah lingkungan.

Mereka juga menunjukkan water purifying system. Yakni sistem penyaringan air terbaru guna menunjukkan komitmen pada kualitas produk dan inovasi yang berkelanjutan. 

BACA JUGA:Peringati Hari Bumi Sedunia, CitraLand Surabaya Tanam Ribuan Pohon di G-Walk

BACA JUGA:Kadispendik Jatim Minta Aturan Seragam Sekolah Baju Adat Dikaji Ulang


Viona Wangsa saat mencoba AC dari produk Gree di Acara Grand Opening Gree Comford Home di Pakuwon Mall Surabaya Jawa Timur, Sabtu 20 April 2024-Harian Disway -Moch Sahirol Layeli

James Shang, wakil presiden penjualan Gree Indonesia menyatakan bahwa kehadiran produk water purifying system dari Gree adalah bukti dari inovasi mereka dalam menyediakan produk berkualitas terbaik untuk pelanggan di Indonesia, melampaui hanya produk AC.

"Water purifying system dari Gree merupakan bukti inovasi dari Gree kepada seluruh customer di Indonesia. Dengan terus menerus menghadirkan produk berkualitas terbaik dan berteknologi terbaru dari Gree. Tidak hanya AC saja, tetapi banyak produk-produk home appliances lainnya," terang James.

Dengan demikian, Gree Electric Appliances Indonesia memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dengan beragam produk inovatif. Tidak hanya memperhatikan kenyamanan, tetapi juga kualitas dan keberlanjutan lingkungan. (Moch Sahirol Layeli)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: