Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea: The Gunners Tak Pernah Kalah di Lima Pertemuan!

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea: The Gunners Tak Pernah Kalah di Lima Pertemuan!

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea : Dari lima pertemuan terakhir Arsenal vs Chelsea, The Gunners tak terkalahkan-instagram -@chelseafc

HARIAN DISWAY - Arsenal akan berjumpa dengan rekan sekotanya, Chelsea di Emirates Stadium. Derby London tersebut berlangsung, Rabu, 24 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 74 poin. Setelah tersingkir dari Liga Champions, The Gunners -julukan Arsenal- ingin bangkit dari Liga Inggris dengan menjadi juara.

Perburuan juara Arsenal akan sedikit tidak mudah. Sebab, mereka masih harus bersaing dengan Manchester City (73 poin) dan Liverpool (74 poin).

Sebaliknya, Chelsea saat ini sedang tercecer di papan tengah klasemen sementara dengan raihan 47 poin daru 31 pertandingan.

Pasukan Mikel Arteta punya modal enam kali cleen sheet. Terakhir di markas Wolves pekan lalu. Itu menjadi rekor terbaik dalam sejarah klub.

BACA JUGA:Chelsea vs Everton 6-0: Cole Palmer Cetak Quattrick

BACA JUGA:Wolves vs Arsenal 0-2: Berkah Tersingkir dari Liga Champions, The Gunners ke Puncak Lagi

"Hal tersebut (cleen sheet) adalah hal yang tidak mudah, terutama ketika anda bermain di Premier League. Sekarang kami akan menjalani pertandingan besar lain, laga Derby London melawan tim dengan performa yang bagus," Ungkap Mikel Arteta lewat halam resmi klub.

Hampir sama dengan kondisi Arsenal, Chelsea pada akhir pekan lalu harus tersingkir di semifinal Piala FA usai dikalahkan Manchester City dengan skor tipis 0-1.

Namun, Chelsea sedang mengalami performa terbaiknya saat di Liga Inggris. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dengan hasil lima kemenangan dan tiga hasil imbang.


Selebrasi Nicolas Jackson usai membobol gawang Everton dan membantu Chelsea memenangkan pertandingan 6-0-instagram -@chelseafc

Dari pertemuan kedua klub sebelumnya, Chelsea harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor akhir 3-1 di Emirates Stadium. Chelsea juga selalu gagal mengalahkan Arsenal di lime pertemuan terakhir di semua kompetisi, termasuk laga uji coba.

Lima Pertemuan Terakhir Arsenal vs Chelsea 

21 Oktober 2023: Chelsea 2 - 2 Arsenal (Liga Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: