Rekor! Sepekan Dirilis, The Tortured Poets Department Taylor Swift Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Rekor! Sepekan Dirilis, The Tortured Poets Department Taylor Swift Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Album The Tortured Poets Department Taylor Swift Capai 1 Miliar Streaming Selama Sepekan di Spotify-Taylor Swift-X @4k_taylorr


Album The Tortured Poets Department Taylor Swift Capai 1 Miliar Streaming Selama Sepekan di Spotify-Taylor Swift-Taylor Swift

Spotify mengumumkan bahwa Taylor Swift adalah satu-satunya artis yang menyentuh 200 juta streaming dalam satu hari di platform musik digital tersebut.

BACA JUGA:Surprise! Taylor Swift Rilis Album Tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, Isinya 15 Lagu

Album The Tortured Poets Department merupakan album studio ke-11 Taylor Swift. Ia berjarak sekitar 1,5 tahun dari album ke-10 Taylor, yakni Midnights.

Midnights berisi bermacam kisah yang dia saksikan atau dengarkan dari orang-orang terdekatnya. Sedangkan TTPD adalah curahan hati yang lebih dalam tentang bagaimana dia mengatasi trauma, depresi, dan sakit hati. Yang ironisnya, diciptakan oleh sosok-sosok yang dia kagumi dan cintai. Makanya lebih terasa jleb.

BACA JUGA:Full Patah Hati! Ini 17 Lagu dalam Album The Tortured Poets Department Milik Taylor Swift

BACA JUGA:Taylor Swift Penuh Misteri, Ini Teori-Teori di Balik Album The Tortured Poets Department

The Tortured Poets Department dikerjakan bersama kolaborator kesayangan Taylor Swift, Jack Antonoff dan Aaron Dessner. Keduanya tidak hanya memproduseri album bersama-sama Taylor Swift. Tapi juga terlibat dalam penulisan lirik di berbagai lagu.

Jack Antonoff adalah teman baik dan rekan kolaborasi Taylor sejak album 1989 (2014). Sementara itu, kolaborasi antara Taylor dan Aaron Dessner dimulai sejak album folklore (2020).

Kamu sudah streaming berapa kali? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: spotify