Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

MIN HEE JIN dituduh bajak trainee Source Music untuk bikin NewJeans, ini posisi GFriend dan Le Sserafim.-Cho Yong Jun-News1

BACA JUGA:Berkenalan dengan Min Hee-jin, Produser NewJeans yang Menggarap Album V BTS

BACA JUGA:NewJeans, si Cantik Penguasa Baru Dunia K-Pop

"Aku murka. Aku bilang, 'Kalian gila!? Gadis-gadis trainee itu datang kepadaku karena bakal menjadi girl group buatan Min Hee Jin, bukan Source Music'," kata Min Hee Jin. "Aku tidak tahu mereka merekrut Sakura dan Chaewon, tapi mereka bersikeras bakal mendebutkan itu dulu. Aku mengancam keluar dari HYBE dan membuat konferensi pers," ungkapnya.

Min Hee Jin mengklaim, kala itu para orang tua member NewJeans marah-marah kepada mereka. Apalagi, HYBE tidak pernah meminta maaf kepada orang tua.

Mereka menyalahkan Source Music karena takut keberadaan NewJeans membuat mereka tidak bisa debut. Hal itulah yang membuat Min Hee Jin batal keluar. Dan memilih memperjuangkan NewJeans.

BACA JUGA:Daebak! NewJeans Borong Dua Daesang di MAMA 2023, Ini Daftar Prestasinya

BACA JUGA:Kompak! NewJeans dan Seventeen Bawa Pulang Daesang Golden Disc Awards 2024


MIN HEE JIN dituduh bajak trainee Source Music untuk bikin NewJeans, ini posisi GFriend dan Le Sserafim.-MBC-

"Aku bilang kepada mereka (HYBE dan Source Music) bahwa aku akan mengambil gadis-gadis ini, karena aku ingin membantu mereka debut. Aku tidak mencuri mereka," kata Min Hee Jin.

"Kupikir, mendirikan ADOR itu bagus demi gadis-gadis itu dan pemegang saham. Tapi Bang Si hyuk mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan aku melakukannya kecuali perusahaan menguasai 100 persen saham," ungkapnya. "Tapi, girl group itu adalah hasil branding dan kreasiku," jelasnya.

Min Hee Jin menangis saat dia menceritakan meningkatnya ketegangan antara dirinya dan para petinggi HYBE. Dia akhirnya menyerah karena perselisihan itu akan memakak waktu berbulan-bulan. Sehingga bisa mengganggu jadwal debut NewJeans.

BACA JUGA:7 Fakta ILLIT, Girl Group Terbaru HYBE: Ingin Ikuti Kesuksesan Le Sserafim dan NewJeans

HYBE terus menekan Min Hee Jin. Melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum Le Sserafim debut. Benar saja. Le Sserafim akhirnya debut pada Mei 2022. Sedangkan NewJeans baru muncul ke permukaan pada Oktober di tahun yang sama.

"Enggak masuk akal. Tapi aku ingin membuktikan bahwa aku bisa melakukan yang terbaik meski ditekan," ungkapnya. "Bang Si Hyuk bahkan bilang, 'Kamu bisa mengalahkan aespa pada Desember, kan?' Tapi tujuanku bukan itu," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea joongang daily