Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu di DBL Camp 2024: Bryan dan Mama Vivi Terpisah 3 Tahun (1)

Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu di DBL Camp 2024: Bryan dan Mama Vivi Terpisah 3 Tahun (1)

Rafaelino Bryan dari SMAN 1 Kawangkoan, Minahasa, Sulawesi Utara, dan ibunya, Vivi Irene Mersie Worotitjan.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kisah inspiratif campers dari Manado yang menempuh perjalanan panjang untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024 kembali menggetarkan hati kita.

Setelah perjalanan kurang lebih 2 hari melalui darat dan udara, rombongan campers dari Manado akhirnya tiba di Jakarta pada Selasa malam, 23 April 2024, pukul 01.30 WIB dini hari.

Kisah yang disampaikan oleh DBL.id (Disway National Network) ini bukan sekadar perjalanan biasa. Di baliknya tersimpan kisah haru antara seorang ibu dan anak yang terpisah selama tiga tahun.

Rafaelino Bryan, murid dari SMAN 1 Kawangkoan, Minahasa, Sulawesi Utara, dan ibunya, Vivi Irene Mersie Worotitjan, menemukan momen berharga ini di tengah keriuhan DBL Camp 2024.

Kisah ini menjadi semakin mengharukan ketika kita mengingat bagaimana Bryan dan Mama Vivi terus bersatu meski terpisah jarak dan waktu.

Bryan, yang selalu memberi kabar kepada Mama Vivi tentang perkembangan kompetisinya, menjadi bukti betapa eratnya ikatan keluarga ini.

BACA JUGA:Rincian Jadwal Kopi Good Day DBL Festival 2024 di Jakarta

BACA JUGA:Event Passport di Kopi Good Day DBL Festival 2024 Berhadiah iPAD, Begini Cara Mainnya...

Bahkan, Mama Vivi tidak pernah absen mengirimkan doa dan dukungan dalam perjalanan Bryan menuju Jakarta.

"Saya pantau terus, bahkan ketika pesawatnya dari Makassar delay pun saya dapat kabar dari Bryan," ujar Mama Vivi, menggambarkan keteguhan hatinya dalam menanti kedatangan anaknya.

Tidak hanya Mama Vivi yang menanti dengan penuh harap, namun juga Stephen Ricky Silado dari DBL Indonesia yang merekam momen haru saat Mama Vivi bertemu dengan Bryan di hotel pada Selasa dini hari.


Foto Bryan ketika masih SD beranjak menuju SMP. -(Dok. keluarga)-

Wajah lemas Mama Vivi berubah cerah saat melihat Bryan, memeluknya dengan hangat, dan menandai momen tak terlupakan setelah dua tahun terpisah.

Momen haru ini menggambarkan betapa pentingnya kesatuan keluarga, bahkan dalam kesibukan kompetisi dan acara besar seperti Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: