Hati-hati Urusan Hati, Ini Tanda-tanda Kencan Tidak Sehat

Hati-hati Urusan Hati, Ini Tanda-tanda Kencan Tidak Sehat

Hati-hati urusan hati, ini tanda-tanda kencan tidak sehat. Kencan yang sehat adalah ketika kedua belah pihak merasakan kenyamanan.-marymarkevich-freepik.com

HARIAN DISWAY - Di tengah hiruk pikuk percintaan yang menggembirakan, kita mudah melupakan keseimbangan antara gairah dan kehati-hatian. 

Tahap awal berkencan sering kali ditandai dengan emosi dan kemungkinan yang bergejolak, membuat kita dengan penuh semangat menerima setiap momen tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. 

Namun, di tengah kegembiraan, penting untuk menjaga kesadaran diri dan perhatian. Ini adalah fase ketika benih-benih hubungan masa depan ditaburkan, dan cara kita menavigasinya dapat sangat memengaruhi perjalanan romantis kita. 

BACA JUGA: Menyelami Godaan Abadi Manusia: Harta, Tahta, Asmara


Hati-hati urusan hati, ini tanda-tanda kencan tidak sehat. Jika malah muncul perasaan tertekan ketika sedang menjalani waktu berdua, maka itu salah satu tanda kencan tidak sehat.-freepik-freepik.com

1. Mengabaikan batasan pribadi

Salah satu tanda jelas bahwa kencan Anda tidak sehat adalah jika Anda mengabaikan batasan Anda sendiri, atau mengabaikan tanda bahaya. Apakah Anda berkompromi pada hal-hal yang penting bagi Anda hanya untuk menjaga hubungan tetap berjalan?

Sangat penting untuk meluangkan waktu untuk menetapkan dan menjaga batasan yang sehat, bahkan pada tahap awal berkencan.

2. Merasa tertekan untuk menghabiskan seluruh waktu bersama

Kebersamaan yang terus-menerus mungkin tampak romantis pada awalnya. Tetapi penting untuk menjaga kehidupan dan individualitas Anda.

BACA JUGA: Jangan Gantung Payung di Pintu, Sulit Uang dan Asmara

Jika Anda merasa tertekan untuk membatalkan rencana bersama teman atau membatalkan hobi bersama pasangan baru, itu tandanya Anda mungkin bergerak terlalu cepat.

3. Mengabaikan masalah kompatibilitas

Dalam kegembiraan hubungan asmara, tampaknya mudah untuk mengabaikan masalah kecocokan yang mungkin timbul di kemudian hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com