Rayakan HUT ke-6 Kokoon Hotel Surabaya Pamerkan Karya Anak-Anak Disabilitas

Rayakan HUT ke-6 Kokoon Hotel Surabaya Pamerkan Karya Anak-Anak Disabilitas

Keceriaan anak-anak disabilitas dari Kampung Anak Negeri, dan Yayasan Disabilitas Aora yang turut memeriahkan acara ulang tahun ke-6 Kokoon Hotel Surabaya. -Kokoon Hotel Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-6, Kokoon Hotel Surabaya menggelar syukuran bersama Kampung Anak Negeri, Disabilitas Berkarya, dan Yayasan Aora dalam tema Unstoppable Together.  

Menurut General Manager Kokoon Hotel Surabaya Andreas Ragil Raharjo, tema itu dpilih dengan harapan agar dalam merayakan setiap langkah, hotelnya bisa lebih baik dari hari ke hari. "Kami ingin menghargai perjalanan selama 6 tahun serta siap menyambut tahun-tahun berikutnya dengan optimistis," tegasnya.

Untuk membuat perayaan itu makin istimewa, Kokoon Hotel Surabaya mengajak anak-anak binaan dari kedua komunitas yakni Kampung Anak Negeri dan Disabilitas Berkarya selama ini memang fokus menghimpun anak-anak disabilitas agar bisa maksimal berkarya.

BACA JUGA: Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Menjaga Warisan Sejarah dalam Keindahan Hotel Kokoon (16)

Bersama kedua komunitas ini, sudah terbukti bahwa meski memiliki keterbatasan tetapi anak-anak disabilita sini memiliki kemampuan dalam bidang fotografi. Hasil karya mereka dipajang di area lobi dan restauran Kokoon Hotel Surabaya sejak 1 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024.

“Saya sangat berterima kasih. Pameran foto ini bisa membantu dan memberikan kesempatan pada anak-anak disabilitas untuk memamerkan hasil karya mereka yang luar biasa,” kata Kepala UPTD Kampung Anak Negeri Eva Rachmawati.

Ditambahkan oleh Andreas, perayaan hari jadi ini juga menjadi bentuk kepedulian pihaknya kepada anak-anak disabilitas yang sangat berbakat. "Semua itu berujuan agar masyarakat luas dapat melihat hasil karya mereka secara langsung," katanya.

BACA JUGA: Rekomendasi Bukber: Ada Menu Khas Nusantara di Pasar Senggol Kokoon Hotel Surabaya

"Selain itu dengan mereka hadir di sini, kami bisa berinteraksi dengan dan semoga bisa saling menyalurkan energi baik mereka itu untuk karyawan dan manajemen hotel kami agar juga terus berkarya," ungkap Andreas. 

"Acara ini juga untuk menekankan semangat Unstoppable Together dan tagline yang kami pilih dalam perayaan hari jadi tahun ini. Sehingga ke depan, anak-anak disambilitas ini semakin semangat dalam mengembangkan talenta mereka," tambahnya.

Untuk memarakkan anniversary itu, Kokoon Hotel Surabaya memberikan giveaway selama 6 hari yakni mulai 29 April hingga 3 Mei 2024. Pemberian melalui Instagram @kokoonhotelsurabaya itu berupa voucher swimming pool hingga voucher kamar.

BACA JUGA: Punya Dua Taman Tematik, Ini Andalan Kokoon Hotel Hadapi Surabaya Tourism Award 2024

Ditambahkan oleh Marketing Communication Kokoon Hotel Surabaya Fadila, selain memberikan pengalaman menyenangkan, giveaway ini diharap dapat memberikan kesan menarik bagi siapa saja.

"Utamanya agar dapat menikmati layanan eksklusif dari Kokoon Hotel Surabaya. Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: