Rise the Dream Tampilkan Kreasi Kolaboratif Anak Disabilitas dan Brand Lokal
Produk Kaluna Living menjadi bagian kolaborasi inklusif dalam acara Rise the Dream dengan Yayasan AORA di Ascott Waterplace Surabaya. --Harian Disway
HARIAN DISWAY - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional, Ascott Waterplace Surabaya menggelar kegiatan inklusif bertajuk Rise the Dream. Itu adalah inisiatif yang memberikan ruang berekspresi bagi anak-anak disabilitas melalui kompetisi desain.
Acara berlangsung pada Sabtu siang, 6 Desember 2025 di lobby hotel. Selain tamu undangan dan orang tua para peserta, acara juga dipadati relawan, dan komunitas inklusi.
General Manager Ascott Waterplace Surabaya, Handrian Wijaya, menyatakan bahwa program itu merupakan bagian dari Ascott dalam menjalankan pilar Ascott Cares, khususnya pemberdayaan komunitas.

HANDRIAN WIJAYA selaku General Manager Ascott Waterplace Surabaya menyampaikan sambutan tentang pentingnya ruang inklusi bagi anak difabel. --Harian Disway
“Tujuan utamanya adalah memberi kesempatan yang sama bagi anak-anak Yayasan AORA untuk mengekspresikan ide dan membuat karya seni yang bermanfaat,” ujarnya.
Ia menjelaskan bahwa kolaborasi dengan AORA dan Kaluna Living bukan pertama kalinya.
Momentum Hari Disabilitas Internasional menjadi dorongan untuk menghadirkan program yang tidak sekadar seremonial, tetapi menghasilkan karya nyata. Yakni, produk komersial yang lahir dari tangan anak-anak difabel.
Dalam rangkaian Rise the Dream, Founder Kaluna Living Yustika Astary memperkenalkan filosofi brand keramik.

FOUNDER Kaluna Living, Yustika Astary menyampaikan makna kolaborasi dan filosofi desain cangkir Oniria. --Harian Disway
“Saat orang membeli Kaluna, mereka tidak hanya membeli gelas atau piring, tapi ada makna dan keceriaan yang kami bawa,” ucapnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: