RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

Breakdown MV Come Back To Me milik RM BTS yang bertabur bintang. --YouTube HYBE LABELS

HARIAN DISWAY - RM BTS merilis music video (MV) single barunya, Come back to me melalui kanal YouTube HYBE Labels pada Jumat, 10 Mei 2024. Seperti diberitakan sebelumnya, MV itu dibintangi oleh deretan aktor top.

Seperti di lagu-lagu sebelumnya, RM BTS menulis sendiri lirik lagu Come Back to Me. Dalam komposisi dan aransemen musik, leader BTS berusia 29 tahun itu menggandeng Oh Hyuk dari band Hyukoh.

Sementara itu, RM mengajak sutradara Lee Sung Jin atau Sonny Lee, untuk menangani klip video. Sonny Lee dikenal sebagai sutradara serial Netflix yang bejudul Beef, yang memenangkan berbagai penghargaan di awards season lalu.

BACA JUGA:Penuh Makna, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Come back to me milik RM BTS

Nah, bintang video klipnya sendiri tidak tanggung-tanggung. Ada 7 aktor populer (plus seorang aktor cilik) yang membantu RM BTS mewujudkan MV impiannya. Ada bintang Beef Joseph Lee, sampai aktris Pachinko Kim Min Ha.

Beberapa jam setelah MV itu dirilis, RM mengunggah sederet foto behind the scene bersama para aktor dan kru pembuatan klip video. "Terima kasih semuanya," tulis musisi bernama asli Kim Nam Joon itu dalam bahasa Inggris.

Nah, para aktor itu membawakan berbagai peran di MV Come back to me. ARMY (sebutan fans BTS) penasaran dengan peran mereka masing-masing? Berikut rinciannya.


Breakdown MV Come Back To Me milik RM BTS yang bertabur bintang. Foto: RM BTS beradu akting dengan aktor Joseph Lee di MV Come Back to Me. --YouTube HYBE LABELS

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

MV Come back to me menampilkan konsep cerita yang sinematik. Ia dibuka dengan adegan RM duduk di sebuah bar sambil menatap kosong ke depan. Gelas minuman di tangannya.

Di samping kanannya, Joseph Lee terlihat sudah mabuk berat. Ia menawarkan rokok kepada RM, namun ditepis. Joseph lemas dan tertidur di pundak RM. Sementara di samping kirinya, ada sepasang kekasih sedang berciuman penuh gairah. Pasangan itu diperankan musisi hiphop JNKYRD dan seorang aktris yang tak ada kreditnya.

Saat ia hendak pergi meninggalkan bar tersebut, ia dihampiri oleh seorang pria yang diperankan oleh aktor Lee Suk Hyeong. Pria tersebut berusaha untuk membujuk RM agar tetap berada di tempat sambil menikmati minuman yang ia bawa.

BACA JUGA:ARMY Siap-Siap! RM BTS Rilis MV Come Back to Me 10 Mei 2024, Teasernya Bikin Penasaran

BACA JUGA:RM BTS Bakal Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels