Goodbye Paris! Kylian Mbappe Resmi Pamit dari PSG di Akhir Musim, OTW Real Madrid?

Goodbye Paris! Kylian Mbappe Resmi Pamit dari PSG di Akhir Musim, OTW Real Madrid?

RESMI! Kylian Mbappe Umumkan Keluar dari PSG di Akhir Musim, Langsung Gabung Real [email protected]

Secara khusus, Mbappe berterima kasih kepada para pelatih yang pernah menangani PSG. Mulai dari Unai Emery, Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Christophe Galtier, dan pelatih sekarang, Luis Enrique.

BACA JUGA:PSG vs Rennes: Gol Tunggal Mbappe Membawa Les Parisiennes ke Final Piala Prancis

Dalam video pamitan itu, Mbappe juga menyatakan jelas bahwa ia akan berkelana di klub luar Prancis. "Berat, berat banget meninggalkan negeriku, Prancis. Juga Ligue 1, kompetisi yang kukenal sepanjang hidupku," ucap pemain kelahiran asli Paris itu.

Menurut laporan dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, Mbappe akan mendapat penghormatan khusus dari Ultras PSG saat ia bermain untuk terakhir kalinya di Parc des Princes pada Senin, 13 Mei 2024 dini hari WIB.

Masa depan Kylian Mbappe


10 Pemain Remaja Termahal Sepanjang Masa, Lagi-lagi Kylian Mbappe-k.mbappe/Instagram-

Kini, pertanyaan besar yang muncul adalah, ke mana Mbappe akan melanjutkan karier berikutnya? Spekulasi telah ramai mengaitkan namanya dengan Real Madrid.

Beberapa media mengatakan bahwa Kylian Mbappe sudah semakin dekat dengan klub raksasa asal La Liga tersebut.

BACA JUGA:Hasil Ligue 1 Montpellier vs PSG 2-6: Mbappe Cetak Hat-trick Ketiga Musim Ini

BACA JUGA:Ronaldo Setuju Mbappe ke Real Madrid, Jaminan Ballon d'Or?

Hal itu memang belum diungkapkan secara resmi oleh Real Madrid atau Kylian Mbappe. Namun, menurut Fabrizio Romano, kesepakatan antara Real Madrid dan Mbappe sudah tercapai sejak Februari 2024. Bahkan ia sudah menandatangani kontrak sejak itu.

Jika benar, maka lini depan Los Blancos akan semakin horor. Los Blancos (sebutan Real Madrid) diperkuat oleh tiga penyerang supertajam. Yakni Mbappe, Vinicius Jr, dan Rodrygo Goes.

Di belakang mereka, ada gelandang serang yang sudah membuktikan kerakusannya dalam mencetak gol: Jude Bellinghham. So, tinggal menunggu saja Real Madrid meresmikan Mbappe sebagai pemain mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @k.mbappe