Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

Happy Yoshi Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Rapper TREASURE yang Berulang Tahun ke-24

Profil dan perjalanan karier Yoshi TREASURE yang berulang tahun ke-24. --X @ygtreasuremaker


HAPPY Yoshi Day! Simak profil dan perjalanan karier rapper TREASURE yang berulang tahun ke-24. Foto: Yoshi mengenakan seragam taekwondo.-YG Entertainment-

Dengan bakatnya yang luar biasa, Yoshi berhasil lolos audisi dan memulai masa training di YG Entertainment mulai Maret 2016.

BACA JUGA:Besok! BabyMonster Comeback, Hyunsuk TREASURE dan Charlie Puth Ikut Sumbang Lagu

Dalam perjalanan menuju masa training di YG Entertainment, Yoshi harus meninggalkan keluarganya di Jepang dan memulai kehidupan baru di Seoul.

Selama itu juga, ia mendapatkan banyak hal baru. Mulai dari latihan menari secara intensif, bernyanyi, hingga mengikuti kelas Bahasa Korea untuk memperdalam kemampuannya.

Meskipun Yoshi memiliki penampilan yang luar biasa dalam bidang rap, tarian, dan vokal, ia awalnya tidak masuk dalam line-up debut TREASURE.

Namun, karena dukungan yang besar dari penggemar, YG Entertainment memutuskan untuk membentuk grup lain bernama MAGNUM. Yoshi tergabung dalam grup tersebut.

BACA JUGA:Teume Siap-siap! Tiket Konser Treasure Relay Tour di Jakarta Mulai Dijual Besok


Profil dan perjalanan karier Yoshi TREASURE yang berulang tahun ke-24. --KEPOPER

Namun, rencana itu tidak berlangsung mulus. Karena salah seorang member MAGNUM, Han Yoonbin, memutuskan untuk keluar dari agensi dan debut sebagai solois.

Alhasil, YG Entertainment berinisiatif menggabungkan anggota TREASURE dan MAGNUM menjadi satu grup di bawah nama TREASURE. Boy group itu berisi 12 anggota.

BACA JUGA:MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

TREASURE resmi debut pada Agustus 2020 dengan lagu Boy. Yoshi masuk jajaran rapper bersama Hyunsuk dan Haruto.

Hingga saat ini, popularitas Yoshi semakin mencuat berkat bakatnya yang luar biasa. Apalagi, ia juga dikenal jago dalam menulis lirik. Visual Yoshi memang tidak diragukan lagi. Bahkan, banyak TEUME yang menganggap visualnya bak karakter kartun atau AI yang nyata.

Itulah profil dan perjalanan karier Yoshi TREASURE. Setelah empat tahun bersama Hyunsuk dkk, ia memiliki impian sendiri buat TREASURE. Ia ingin TREASURE dikenang sebagai grup dengan penampilan panggung terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber