Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT

Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT

Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT--Twitter

BACA JUGA:Min Hee Jin Dituduh Bajak Trainee Source Music untuk Bikin NewJeans, Ini Posisi GFriend dan Le Sserafim

Perwakilan Belift Lab menyebutkan bahwa tuduhan plagiarisme dari Min Hee Jin kepada ILLIT tidak berdasar.

Mereka telah membawa bukti untuk mendukung gugatannya kepada yang berwenang. Dengan begitu, mereka menyangkal klaim Min Hee Jin bahwa ILLIT melakukan plagiarisme.

"Kami berencana mengambil jalur hukum untuk mengungkap kebenaran, karena tindakan Min Hee Jin sangatlah tidak masuk akal," tegas perwakilan Belift Lab, anak perusahaan HYBE Labels tersebut.

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Ingin Rebut ADOR, Min Hee Jin: HYBE yang Berkhianat!

BACA JUGA:HYBE Temukan Bukti Nyata Kejahatan Min Hee Jin, Bakal Laporkan CEO ADOR ke Polisi

"Meskipun masalah ini (plagiasi, Red) tidak ditujukan langsung kepada ILLIT, para member menerima banyak komentar jahat, ejekan, dan serangan pribadi," ungkap Belift Lab.


Kena Karma? Min Hee Jin Digugat oleh Belift Lab atas Pencemaran Nama Baik ILLIT--Twitter

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar semua penghinaan, penyebaran informasi palsu, dan serangan pencemaran nama baik terhadap artis kami segera dihentikan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis dan anggota kami," tegas perwakilan tersebut.

Pernyataan tersebut sukses membuat angin berbalik memihak HYBE Labels dan Belift Lab. Keberanian mereka membantah klaim plagiarisme membuat fans makin yakin. Bahwa tuduhan Min Hee Jin tidak berdasar.

Kini netizen memberikan banyak dukungan untuk para anggota ILLIT. Wah, apa ini karma untuk Min Hee Jin karena bersikap egois dan serakah? Bagaimana menurutmu? (*)

Artikel ini ditulis oleh Rizqi Kamila Rahmaniyya, mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), peserta magang di Harian Disway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi