Senam Dahlan Iskan dan Talk Show Orthopaedi Ramaikan Awarding STA 2024 Hari Pertama

Senam Dahlan Iskan dan Talk Show Orthopaedi Ramaikan Awarding STA 2024 Hari Pertama

Senam Dahlan Iskan dan talkshow orthopaedi dalam Surabaya Tourism Award 2024. Talkshow orthopaedi pada hari pertama STA 2024 di Ciputra World Mal, 24 Mei 2024. -Teddy Insani-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Senam Dahlan Iskan (SDI) tampil dalam hari pertama rangkaian awarding Surabaya Tourism Award (STA) 2024 di atrium Ciputra World Surabaya, Jumat, 24 Mei 2024.

Sebanyak 50 anggota SDI kompak mengenakan busana batik casual. Yang pria menambahkan sentuhan tradisional dengan mengenakan udeng. Celana batik sebagai bawahan atau menggunakan hiasan kain batik di pinggang.

Aksi mereka membuat para pengunjung Ciputra World Surabaya tertarik. Mereka menonton senam yang diiringi musik berirama rancak itu. Bahkan ada pengunjung yang ikut masuk ke barisan. Ikut senam tipis-tipis.

BACA JUGA:Ingin Tampil Glowing? Ini Kunci Riasan Korean Look ala NUFACE di STA 2024

Dwi Yanto, salah seorang member SDI, tampak asyik bergoyang. Ia mengenakan udeng atau penutup kepala ala Jawa Barat. Terdapat bagian runcing di depan. Bagian belakangnya menjulur hingga ke leher.


Senam Dahlan Iskan dan talkshow orthopaedi dalam Surabaya Tourism Award 2024. Meriahnya Senam Dahlan Iskan yang diikuti 50 member.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

"Pakai udeng ini selaras dengan kain yang saya kenakan sebagai bawahan. Yaitu bermotif parang," ujar Dwi Yanto.

Selain meramaikan ajang STA 2024, SDI juga turut merayakan hari jadi Kota Surabaya ke-731.

"Nah, maka kami sepakat mengenakan batik. Udengnya bisa pakai udeng Suroboyoan. Atau udeng lain juga tidak masalah," ungkap Siti Maryam, salah seorang member.

BACA JUGA:Fashion Show dan Make Up Ramaikan Rangkaian Awarding STA 2024 Hari Pertama

BACA JUGA:Surabaya Tourism Award 2024, 30 Finalis Terpilih

Para anggota SDI memanfaatkan ruang yang luas di depan panggung di Ciputra World. Selain member, pengunjung mal juga turut bergabung untuk bersenam bersama. Diiringi lagu-lagu dangdut, pop oldies, dan lagu-lagu Melayu.

Seperti biasa, SDI selalu tampil ceria. Hidup sehat berolahraga sembari membangun perasaan bahagia satu sama lain.

Tidak hanya senam. Dalam rangkaian acara STA 2024 hari pertama ada talk show bersama Dr Donny Permana, anggota Perkumpulan Ahli Bedah Orthopaedi Indonesia (PABOI). Talk show itu bertajuk Dokter Orthopaedi? Dokter Apa ya Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: