Lolos ke Puncak Malaysia Masters 2024, Rinov/Tari Capai Final Ketiganya Tahun Ini

Lolos ke Puncak Malaysia Masters 2024, Rinov/Tari Capai Final Ketiganya Tahun Ini

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mencapai final Malaysia Masters 2024 usai mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje-PBSI-

BACA JUGA:Apri/Fadia Ungkap Target Sebelum Berlaga di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Triyaningsih Berambisi Tuntaskan 6 Seri World Marathon Majors

Hal yang sama juga terjadi saat wakil Indonesia berlaga di Istora Senayan, Jakarta. Rino/Tari menganggap dukungan suporter di Malaysia itu sebagai motivasi.

“Besok di final lawan kami wakil tuan rumah. Kami akan mempersiapkan kondisi dulu. Apalagi sudah dua minggu bertanding yang membuat fisik kami sedikit menurun. Tetapi kami akan mencoba pemulihan secepat mungkin,” ungkap Tari.

Rinov/Tari melalui babak semifinal dengan menumbangkan unggulan kedua Mathias Christiansen/Alexandra Boje 26-24, 14-21, 21-18.

Pertandingan cukup sengit itu selesai dalam waktu 75 menit.

Dengan kemenangan tersebut, rekor head to head kini berpihak kepada Rinov/Tari. Mereka menang tiga kali dari lima pertemuan atas pemain ranking 11 dunia tersebut.

“Di gim ketiga kami tertinggal dan bisa bangkit. Mungkin hal yang sama dirasakan lawan. Sebagai atlet, tugas kami belajar agar bisa bermain tenang. Itu bisa didapatkan melalui latihan dan pertandingan,” imbuh Rinov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: