Para Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Awards 2024

Para Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Awards 2024

Busana yang diperagakan model cilik ramaikan hari kedua Surabaya Tourism Awards (STA) 2024. Seperti Naura Medina Azzahra. Model cilik yang mencuri perhatian dalam STA 2024, pada 25 Mei 2024 di Oval Atrium Ciputra World Surabaya. -Boy Slamet-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ajang fashion show meramaikan hari kedua rangkaian Awarding Surabaya Tourism Awards (STA) 2024. Yakni pada 25 Mei 2024. Para model adalah siswi dari Shine Modelling Surabaya. 

Sebanyak enam disainer menampilkan karya busananya masing-masing. Yakni: Leon van Java, Arinz, Aldys batik Pasuruan, Melati Imoet by Lintang, Interim.clothing, dan Aloven x JunkQ Batik.

Salah seorang model cilik yang menarik perhatian adalah Naura Medina Azzahra. Usianya masih 4 tahun. Gayanya menggemaskan. Tersenyum, berputar, berbalik, lalu sesekali menoleh kepada Thomas Tyo, pemandu sekaligus owner Shine Management. 

BACA JUGA: Surabaya Tourism Award 2024, 30 Finalis Terpilih

Setelah turun panggung, Naura justru menghampiri Thomas. Seharusnya dia berjalan ke arah kamera yang ada di tengah-tengah deretan kursi pengunjung. Thomas memberitahunya, "Eh, Naura, jalan ke kamera. Bukan ke sini."

Kawan-kawannya pun menunjuk pada arah yang harus dituju Naura. Gadis kecil itu menepuk pipinya sekali, lalu bergerak ke depan kamera dan berpose. Para siswa yang diterima di Shine minimal berusia 4 tahun, maksimal 28 tahun. 


Busana dan model cilik ramaikan hari kedua Surabaya Tourism Award 2024. Fashion show kreasi busana Aloven x JunQ Batik, dalam gelaran STA 2024.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Tak pelak, tingkah polosnya itu membuat semua tertawa. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu memang menggemari modelling sejak usia 3 tahun. Dina Kustanti, ibunya, telah membawa Naura untuk dididik di Shine Modelling.

BACA JUGA: Shangri-La Hotel Surabaya Membidik Gelar Sama pada Surabaya Tourism Award 2024

"Sudah hampir satu tahun belajar di Shine. Perkembangannya bagus. Dia anak yang berani. Tampil di depan orang banyak enggak pernah grogi," katanya. Di Shine, para siswa diberi pembekalan berbagai materi tentang dunia modelling.

Mulai dari catwalk, public speaking, make-up, dan lain-lain. "Kami berikan secara bertahap tentunya. Mulai dari basic, intermediate, lalu advance," ujar Thomas.Para siswa yang diterima di Shine minimal berusia 4 tahun, maksimal 28 tahun. 


Busana dan Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Award 2024. Para penampil fashion show dalam STA 2024 di Oval Atrium Ciputra World Mal.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Senam Dahlan Iskan dan Talk Show Orthopaedi Ramaikan Awarding STA 2024 Hari Pertama

Saat itu, Naura tampil dua kali. Pertama, mengenakan busana kreasi Leon van Java. Kedua, mengenakan pakaian merah kreasi Melati Imoet by Lintang. "Temanya Surabaya. Menyambut STA 2024 sekaligus Hari Jadi Kota Surabaya ke-731," ujar Lintang Agung, owner Melati Imoet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: