Para Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Awards 2024

Para Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Awards 2024

Busana yang diperagakan model cilik ramaikan hari kedua Surabaya Tourism Awards (STA) 2024. Seperti Naura Medina Azzahra. Model cilik yang mencuri perhatian dalam STA 2024, pada 25 Mei 2024 di Oval Atrium Ciputra World Surabaya. -Boy Slamet-HARIAN DISWAY


Busana dan Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Award 2024. Para model dengan busana kreasi Interim.clothing dalam hari kedua STA 2024, pada Sabtu, 25 Mei 2024.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Ingin Tampil Glowing? Ini Kunci Riasan Korean Look ala NUFACE di STA 2024 

Karakter Melati Imoet adalah busana anak-anak. Lintang menyediakan berbagai seri. Tak hanya seri anak perempuan, tapi juga anak laki-laki. "Tapi dalam ajang ini kami khusus menampilkan seri busana anak perempuan," ungkapnya.

Busana-busana tersebut memiliki motif batik khas Surabaya. Yakni ikan suro dan buaya. Sesuai logo Kota Pahlawan. Kemudian terdapat beberapa aksen motif daun semanggi. Berbagai warna ditampilkan. 

Sedangkan Leon van Java menampilkan busana anak-anak dipadukan dengan celana batik yang bagian bawahnya dibuat melebar. Setiap model anak yang tampil memegang tas di tangannya masing-masing. Di bagian samping celana kanan-kiri diberi aksen motif dari pola jahitan. Berbentuk seperti bunga.

BACA JUGA: Praktik Make-Up dan Pementasan Seni di Surabaya Tourism Awards 2024 Hari Kedua

Pada hari kedua tersebut, selain fashion show, terdapat beauty class and make up demo dari NUFACE, penampilan musik dari Shama Band dan talkshow "Kenali Nyeri Punggung dan Penyebabnya", yang diampu Dr Aries Rakhmat, Sp.OT (K) Spine. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: