Awarding Night Surabaya Tourism Award 2024 Hari Terakhir yang Dibuka dan Ditutup Klantink

Awarding Night Surabaya Tourism Award 2024 Hari Terakhir yang Dibuka dan Ditutup Klantink

Suasana Awarding Night Surabaya Tourism Awards 2024 yang ditunggu-tunggu. Acara itu dimulai secara khidmat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. --HARIAN DISWAY

Pemenang 1 kategori Nature Based Tourism adalah PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya (KBS). Direktur Keuangan dan SDM KBS Muhammad Nahroni menyampaikan rasa syukurnya.

“Penghargaan ini memicu kami lebih baik lagi. Ada beberapa hal yang bisa dikembangkan. Kami menerima masukan dari pengunjung," tambah pria 45 tahun itu.


Para pengelola objek wisata berfoto bersama. Mereka adalah pemenang kategori Nature Based Tourism. --HARIAN DISWAY

Senada dengan penerima pemenang 2 Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran sebagai juara 2 kategori Nature Based Tourism.

"Kami akan menggelar berbagai kegiatan. Menambah spot-spot photo booth, revitalisasi dan sebagainya. Serta menata kembali pedagang-pedagang yang ada di dalam THP Kenjeran," tambahnya.Cahyono Agung, bendahara THP Kenjeran.

Leedon Hotel & Suites Surabaya meraih juara 2 kategori Best Tourism Promotion and Services. "Berpartisipasi dalam STA ini sudah menunjukkan bahwa hotel kami punya kontribusi dalam memajukan pariwisata di Surabaya," ujar General Manager Leedon Hotel Tatok Hariyanto.


General Manager Leedon Hotel & Suites Surabaya Tatok Hariyanto (kanan) bersama Indah Kurnia. --HARIAN DISWAY

BACA JUGA:Ingin Tampil Glowing? Ini Kunci Riasan Korean Look ala NUFACE di STA 2024

Di akhir acara, Klantink tampil kembali. Membawakan lagu Laskar Pelangi, Yang Penting Happy, dan lain-lain. Malah lagu terakhir Rungkad membuat pengunjung berjoget. 

STA digelar atas kerja sama Harian Disway, Pemkot Surabaya, dan Universitas Ciputra. Sedangkan pihak sponsor yang terlibat adalah Klinik dr Yanti & dr Yanti Stem Cells, Wuling Motors, PT Sumber Segara Primadaya, PT Madam Energi Prima, PDAM Surya Sembada, Bank Indonesia Jawa Timur, PT Terminal Teluk Lamong, dan SKK Migas Jabanusa. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: