Awarding Night Surabaya Tourism Award 2024 Hari Terakhir yang Dibuka dan Ditutup Klantink

Awarding Night Surabaya Tourism Award 2024 Hari Terakhir yang Dibuka dan Ditutup Klantink

Suasana Awarding Night Surabaya Tourism Awards 2024 yang ditunggu-tunggu. Acara itu dimulai secara khidmat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. --HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Senyum semringah di Oval Atrium Ciputra World Surabaya menyusul diumumkan pemenang Surabaya Tourism Award (STA) 2024 kategori hotel dan objek wisata. 

Awarding Night STA 2024 di Ciputra World Surabaya dibuka oleh Klantink. Menyuguhkan medley Indonesia Pusaka dan Yamko Rambe Yamko. Kemudian disusul lagu-lagu daerah lainnya. Wawan, vokalis Klantink, tampil cukup interaktif. 

Tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji, Dekan Fakultas Pariwisata Agoes Tinus Lis Indrianto, Dirkeu Harian Disway Anna Quan Wong, Ketua PHRI Surabaya Puguh Sugeng Sutrisno, Ketua Forkom Objek Wisata Surabaya Monique Dwijayanti, anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia, dan lain.

BACA JUGA: Praktik Make-Up dan Pementasan Seni di Surabaya Tourism Awards 2024 Hari Kedua

Founder Harian Disway Dahlan Iskan lewat tayangan video, menyebut bahwa program STA harus terus berkelanjutan. "Karena kita semua semakin menyadari bahwa tourism adalah sumber devisa terbaik bagi bangsa ini," ujarnya.

Dahlan pun mengungkapkan permintaan maafnya tidak bisa hadir di ajang tersebut. Sebab, ia sedang berada di Amerika Serikat. 

STA 2024 telah melewati penilaian yang sangat ketat. Para juri dihadirkan dari berbagai elemen. Yakni Harian Disway, Dinas Pariwisata Surabaya, Forkom Objek Wisata Surabaya, Himpunan Pariwisata Indonesia, Casa Grande dan PHRI.


Para pemenang kategori Best Public Space dalam ajang awarding STA 2024. --HARIAN DISWAY

Masing-masing kategori memiliki lima faktor penilaian. Setelah melakukan penjurian dan rapat pleno, para juri menentukan pemenang juara 1, 2, 3 pada masing-masing faktor penilaian tersebut. 

BACA JUGA: Para Model Cilik Ramaikan Hari Kedua Surabaya Tourism Awards 2024

Beberapa tokoh didapuk membacakan para juara STA 2024. 

Para perwakilan finalis mengapresiasi ajang STA sebagai sarana untuk mempromosikan hotel dan pariwisata di Surabaya. Seperti Communication Manager Shangri-La Halida Bahalwan. “Ajang ini memicu kami agar semakin baik ke depan," ungkapnya.

Juga pihak Shangri-La Hotel Surabaya yang menjadi juara 1 kategori Best Public Space. "Ini adalah prestasi luar biasa yang bisa kami notice ke berbagai cabang Shangri-La Hotel di dalam dan luar negeri. Bahwa kreativitas kami telah diakui di Surabaya," ujar General Manager Shangri-La Hotel Surabaya Moshi Perera.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan dan Talk Show Orthopaedi Ramaikan Awarding STA 2024 Hari Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: