Leedon Hotel dan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Andalkan Kalender Surabaya di STA 2024

Leedon Hotel dan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya Andalkan Kalender Surabaya di STA 2024

Staf Leedon Hotel mengenakan udeng khas Surabaya. Hotel tersebut totalitas dalam mempromosikan wisata Surabaya dan Jawa Timur. --HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Berlomba-lomba memberikan yang terbaik. Baik untuk pariwisata maupun kekhasan kuliner Kota SURABAYA dan Jawa Timur. Leedon Hotel dan Platinum Hotel Tunjungan SURABAYA adalah finalis kuat dalam ajang SURABAYA Tourism Award 2024.

Saat masuk ke dalam lobi Leedon Hotel Surabaya, para staf menyapa ramah. Untuk perempuan mengenakan kerudung merah. Sedangkan laki-laki dengan udeng Suroboyoan. Elegan. Di meja lobi terdapat brosur-brosur yang berisi informasi tentang pariwisata di Surabaya.

Di sisi kanan lobi terdapat hiasan dinding cukup besar. Logo ikan suro dan buaya, maskot Kota Surabaya. Memasuki hotel tersebut rasanya seperti melihat Kota Surabaya dan berbagai seluk-beluknya.

BACA JUGA: Tim Dosen Universitas Ciputra Rilis Buku Penguatan Identitas Kya-Kya di Surabaya

Serba Surabaya. Tayangan televisi hotel sampai ke dalam kamar pun menampilkan informasi seputar Kota Pahlawan. Berikut informasi tentang jadwal event yang digelar di kota itu. Setiap tamu hotel disambut dengan tayangan visual yang memuat wajah tamu tersebut, dengan ucapan sugeng rawuh atau selamat datang.


Surabaya Tourism Campaign di setiap sudut Leedon Hotel. Tayangan tentang pariwisata Surabaya dan Jawa Timur terpasang dalam setiap televisi di hotel tersebut. --HARIAN DISWAY

"Kami juga membuat kalender. Isinya tentang informasi seputar pariwisata di Surabaya dan Jawa Timur," ujar General Manager Leedon Hotel Surabaya Tatok Hariyanto, sembari menunjukkan kalender kreasi hotel tersebut.

Jika biasanya kalender hotel memuat keunggulan fasilitas seperti layanan kamar dan semacamnya, kalender Leedon justru memuat kekayaan pesona wisata Jawa Timur. Bahkan, hotel tersebut menyediakan paket wisata gratis untuk para tamu. Mereka diajak keliling Surabaya.

BACA JUGA: Perbedaan Matcha dan Green Tea, Terlihat Serupa Sebenarnya Tak Sama!

"Free shuttle atau mengajak wisatawan berwisata di Surabaya untuk rekreasi ke Ampel, Tugu Pahlawan, Jalan Tunjungan, Alun-Alun Surabaya, Mangrove, Kenjeran hingga biasanya kami ajak makan bebek Sinjay, Madura," terang Marketing Communication Leedon Hotel Riany Fuja.

Mereka mengusung tag line "Surabaya tourism campaign di setiap sudut hotel". Maka, di setiap sudutnya, ciri khas Surabaya tak pernah ketinggalan. Apalagi lokasi hotel itu berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, berdekatan dengan Balai Kota Surabaya.

Itu memudahkan mereka untuk bersinergi, juga secara tidak langsung mendorong semangat Leedon untuk turut membantu mempromosikan wisata di Surabaya. Dalam STA 2024, Leedon Hotel masuk dalam kategori Best Tourism Services. Bersaing dengan DoubleTree Hotel dan Artotel TS Suites.

BACA JUGA:Praktik Make-Up dan Pementasan Seni di Surabaya Tourism Awards 2024 Hari Kedua

Jika Leedon Hotel totalitas dalam memajukan pariwisata Surabaya, Platinum Hotel Tunjungan menyajikan aneka kuliner khas Surabaya dan Jawa Timur yang beragam. Setiap hari hotel itu menyediakan 10 stole menu lokal yang beragam untuk para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: