McKenna Tolak Chelsea dan Brighton, Pilih Setia Bersama Ipswich di Premier League

McKenna Tolak Chelsea dan Brighton, Pilih Setia Bersama Ipswich di Premier League

McKenna telah menjadi manajer yang diminati setelah aksi heroiknya di Ipswich.--Instagram @premierleague

HARIAN DISWAY - Ipswich memperpanjang kontrak Kieran McKenna dengan meningkatkan gaji sang manajer hingga tiga kali lipat.

Kieran McKenna, mantan pelatih tim muda Manchester United, menjadi incaran Chelsea dan Brighton setelah sukses membawa Tractor Boys kembali ke Premier League dengan cara yang mengesankan.

Dalam dua musim penuh di Portman Road, Kieran McKenna berhasil membawa Ipswich dari League One ke kasta tertinggi sepakbola Inggris, hampir mengalahkan Leicester dalam perebutan gelar Championship.

Pria berusia 38 tahun tersebut memilih untuk tetap bersama Ipswich dan menolak tawaran dari klub lain.

Tractor Boys juga telah mengonfirmasi bahwa McKenna menandatangani kontrak baru hingga 2028, dengan penghasilan yang diperkirakan mencapai 3 juta poundsterling (61 miliar rupiah) per tahun.

Dalam wawancara dengan situs klub, Kieran McKenna mengungkapkan kebanggaannya. “Saya sangat bangga telah menandatangani kontrak baru dengan klub," katanya. 

“Kami telah mencapai banyak kesuksesan bersama dalam dua musim terakhir, dan saya sangat antusias dengan kesempatan serta tanggung jawab untuk memimpin klub fantastis ini memasuki musim pertama mereka di Premier League dalam 22 tahun,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Ipswich Town vs Huddersfield Town: Menang 2-0, Tractor Boys Promosi ke Premier League Setelah Absen 22 Tahun

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Man City, Leicester Juara Championship dan Kembali ke Premier League!

Dia juga menambahkan bahwa persiapan dan perencanaan untuk tantangan mendatang telah dimulai sejak promosi pada awal Mei, dengan banyak pekerjaan yang masih harus diselesaikan sebelum musim baru dimulai.

“Saya sangat senang telah berkomitmen untuk masa depan saya di Ipswich Town dan sangat bersemangat untuk apa yang ada di depan saat kita melanjutkan perjalanan ini bersama,” ujarnya.

“Kami sangat gembira bahwa Kieran telah semakin berkomitmen pada masa depannya bersama klub," tambah CEO Mark Ashton. 

“Kesuksesan membawa tantangan tersendiri dan ada banyak spekulasi dalam beberapa minggu terakhir, namun Kieran dan saya terus berkomunikasi, sering kali beberapa kali sehari, saat kami merencanakan musim Premier League pertama klub dalam satu generasi," lanjut Ashton. 

Sejak mengambil alih Ipswich pada Desember 2021, Kieran McKenna telah memenangkan 75 dari 131 pertandingan di semua kompetisi, hanya kalah 20 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport