Tepis Rumor Maju Pilgub Jakarta, Budisatrio Tetap Fokus di DPR

Tepis Rumor Maju Pilgub Jakarta, Budisatrio Tetap Fokus di DPR

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono memutuskan untuk tidak maju sebagai Calon Gubernur Jakarta di Pilkada 2024-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono memutuskan untuk tidak maju sebagai Calon Gubernur Jakarta di Pilkada 2024.

Saat ini tengah beredar isu keponakan Prabowo tersebut dipasangkan dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta 2024.

Menanggapi hal tersebut, Budisatrio dengan tegas membantahnya dan menjelaskan bahwa dirinya telah diberikan tugas lain oleh Prabowo.

BACA JUGA:Gerindra Jawa Timur Pertimbangkan Usulan Pengusaha Muda Hendy Setiono Jadi Calon Wali Kota Surabaya 2024

Ia mengaku akan tetap menjabat sebagai anggota DPR periode 2024-2029 berdasarkan mandat dari pamannya, Prabowo Subianto.

"Saya sudah menerima arahan dari Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo untuk terus melanjutkan perjuangan di parlemen," kata Budi pada Kamis, 30 Mei 2024.

Budisatrio menyampaikan bahwa Partai Gerindra telah memiliki kandidat yang akan diusung dalam Pilkada Jakarta mendatang. 

Namun, Budisatrio masih enggan mengungkapkan identitas sosok tersebut. Ia hanya menyebutkan bahwa nama kandidat akan diumumkan pada waktu yang tepat.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Spanduk Kaesang Nampang di Surabaya

"Nama ini sudah disepakati Koalisi Indonesia Maju," ucap dia.

Sebagai informasi, nama Budisatrio sebelumnya gencar diisukan akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024.


Poster Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep For Jakarta 2024.-tangkapan layar-

Isu ini semakin menguat setelah Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melalui akun Instagramnya, mendorong duet Budisatrio dengan Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA:Eri Cahyadi-Armuji Daftar Bacawali PSI Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: