Perusahaan-perusahaan di Kota Pasuruan Ramaikan Hari Buruh dengan Turnamen Futsal

Perusahaan-perusahaan di Kota Pasuruan Ramaikan Hari Buruh dengan Turnamen Futsal

Turnamen futsal antarperusahaan seKota Pasuruan memperingati Hari Buruh-Lailiyah Rahmawati-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Dinas Tenaga Kerja (Disnekaer) Kota Pasuruan menyelenggarakan turnamen futsal antar perusahaan se-Kota Pasuruan. Turnamen futsal tersebut dalam rangka memeringati Hari Buruh. Ratusan penonton memadati GOR Untung Suropati Jumat, 31 Mei 2024. Ada 32 tim perwakilan perusahaan yang berlaga merebutkan piala wali kota itu. 

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo yang membuka turnamen tersebut berharap itu menjadi ajang kolaborasi apik antara Pemda dengan perusahaan-perusahaan. Kolaborasi itu diperlukan untuk membangun iklim investasi daerah yang baik dan berkelanjutan. 

“Dengan digelarnya turnamen ini, menandai terbangunnya kolaborasi, komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga stabilitas di Kota Pasuruan pun dapat terjaga,” ujar Mas Adi. 

Lebih lanjut, Mas Adi mengatakan turnamen ini juga memacu dan memotivasi kedekatan emosional. Ia mengajak para peserta yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas. Orang nomor dua di Kota Pasuruan itu mengapresiasi atas terbangunnya sinergi dan kolaborasi yang berjalan dengan baik selama ini.

“Alhamdulillah selama ini kolaborasi, sinergi, dan penthahelixnya berjalan dengan baik selama beberapa tahun ini. Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada 32 tim yang turut berpartisipasi mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Disnasker ini,” ucapnya

Mas Adi mengajak untuk dapat terus berkolaborasi, bersinergi, dan bergandeng tangan dalam mendukung seluruh kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah.

“Ayo kita dukung setiap kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan dengan baik, jaga kekompakan, bergandeng tangan, dan punya komitmen yang kuat untuk menjaga stasbilitas di Kota Pasuruan sehingga semuanya dapat merasa nyaman dan aman berada di Kota Pasuruan,” imbuh Mas Adi.

Ditambahkan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan Mahbub Efendy, turnamen futsal dalam rangka peringatan Hari Buruh merupakan agenda tahunan. Mahbub mengatakan, jalinan erat tercipta lewat turnamen tersebut.

"Ini agenda rutin tahunan kami dengan harapan jalinan komunikasi berjalan baik dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pasuruan," katanya. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: