DBL All-Star 2024 Siap Berangkat ke AS: Interview Visa, Scrimmage Game Lawan Timnas & CLS, dan Pesan Inspiratif Konjen AS

DBL All-Star 2024 Siap Berangkat ke AS: Interview Visa, Scrimmage Game Lawan Timnas & CLS, dan Pesan Inspiratif Konjen AS

Para pemain dan pelatih All-Star menjalani rangkaian agenda penting, termasuk interview visa di Konsulat Jenderal AS di Surabaya dan scrimmage game menantang Timnas U-18 dan BBM CLS.-DBL-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pemusatan latihan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 hari kedua berlangsung penuh keseruan, Kamis, 13 Juni 2024.  Para pemain dan pelatih All-Star menjalani rangkaian agenda penting, termasuk interview visa di Konsulat Jenderal AS di Surabaya dan scrimmage game menantang Timnas U-18 dan BBM CLS.

Sebanyak 24 pemain DBL Indonesia All-Star 2024, baik putra maupun putri, bersama dengan empat pelatih dan General Manager DBL Indonesia, Yondang Tubangkit, berkumpul di Konsulat Jenderal AS.

Mereka mengikuti serangkaian interview visa sebagai persiapan administratif untuk keberangkatan ke Amerika Serikat

Gerald Haikal Nababan dan Zihad Visabilillah adalah dua dari sekian banyak pemain yang menunjukkan antusiasme mereka terhadap proses ini.

“Ini pertama kali ke AS, pertama kali ke luar negeri juga, jadi bakal seru pengalaman semuanya,” ujar Gerald dengan semangat.

BACA JUGA:Evan Roos dan Pengalaman Tak Terlupakan di Pemusatan Latihan DBL All-Star 2024

BACA JUGA:TC Perdana DBL All Star: Begini Cara Ricky Lesmana Membangun Kedekatan Tim

Selain mengurus administrasi, para pemain juga mendapatkan kesempatan bertemu dengan Jonathan Alan, Konsul Jenderal AS di Surabaya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Alan memberikan beberapa pesan inspiratif tentang peluang pendidikan dan kompetisi basket di Amerika Serikat.

“AS memang perlu dikunjungi untuk teman-teman di usia saat ini. Khususnya AS punya universitas-universitas terbaik dan kompetisi di sana juga menakjubkan,” kata Jonathan Alan.


Para pemain DBL Indonesia All-Star 2024, empat pelatih, bersama dengan General Manajer DBL Indonesia Yondang Tubangkit serta Konsul Jendral AS di Surabaya, Jonathan Alan, pada Kamis, 13 Juni 2024.-DBL-

Scrimmage Game: Uji Coba dengan Timnas U-18 dan BBM CLS

Setelah menyelesaikan agenda di Konsulat Jenderal AS, para pemain DBL Indonesia All-Star 2024 kembali ke DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya untuk melanjutkan pemusatan latihan. Hari kedua TC ini ditutup dengan scrimmage game yang menegangkan.

Skuad putri DBL Indonesia All-Star 2024 bertanding melawan Timnas Indonesia U-18, yang kebetulan juga sedang menjalani pemusatan latihan di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: