Live Streaming Spanyol vs Kroasia: Big Match Matchday Pertama Grup B Euro 2024, La Roja Yakin Menang?

Live Streaming Spanyol vs Kroasia: Big Match Matchday Pertama Grup B Euro 2024, La Roja Yakin Menang?

Link live streaming pertandingan pertama Euro 2024 Spanyol vs Kroasia, 15 Juni 2024-Instagram @euro2024-

HARIAN DISWAY Tim Nasional Spanyol dan Tim Nasional Kroasia akan bertanding di Olympiastadion pada matchday 1 Grup B Euro 2024. Pertandingan itu akan digeber, Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 23:00 WIB.

Spanyol datang ke turnamen empat tahunan Eropa itu dengan performa yang gemilang. Dalam dua laga uji coba terakhir, mereka berhasil mencetak total sepuluh gol dan meraih kemenangan.

Timnas Spanyol berhasil melumat Andorra dengan skor telak 5-0. Kemudian La Furia Roja (sebutan Timnas Spanyol) sukses mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 5-1.

 

BACA JUGA:Senjata Rahasia Inggris agar Juara Euro 2024: Pakai Cincin Ajaib Oura Ring ala Kim Kardashian

Mikel Oyarzabal menjadi bintang dalam dua pertandingan tersebut. Penggawa Real Sociedad itu mencetak tiga gol ke gawang Andorra dan satu gol saat melawan Irlandia Utara.


SPANYOL vs Irlandia Utara 5-1: Pedri cetak brace setelah musim yang sulit di Barcelona. Foto: Alvaro Morata (kanan) cetak gol ke-35 buat timnas Spanyol.-Jaime Reina -AFP

Selain Mikel Oyarzabal, nama-nama seperti Ayoze Perez, Ferran Torres, Pedri, Alvaro Morata, dan Fabian Ruiz, juga turut menyumbang gol dalam dua laga uji coba itu.

Sementara itu, Kroasia cs pun tak kalah tangguh. Dipimpin Luca Modric, Vatreni (sebutan timnas Kroasia) juga meraih kemenangan dalam dua laga uji coba terakhir jelang Euro 2024.

Timnas Kroasia berhasil menundukkan Makedonia Utara dengan skor 3-0. Setelah itu, mereka menaklukkan Portugal dengan skor 2-1. Kemenangan atas Makedonia Utara diraih Kroasia berkat dua gol Lovro Majer dan satu gol Marco Pasalic.

BACA JUGA:Ini 3 Negara Terbanyak Pemenang Euro, Jerman dan Spanyol Terbanyak!

BACA JUGA:Spanyol vs Irlandia Utara 5-1: Pedri Cetak Brace Setelah Musim yang Menantang di Barcelona


PORTUGAL dihajar Kroasia 1-2 tanpa Cristiano Ronaldo di laga persahabatan, 9 Juni 2024. Foto: Luka Modric mengeksekusi tendangan penalti.-Pedro Nunes-Reuters via Guardian

Sementara itu, kemenangan atas Portugal didapatkan Kroasia melalui penalti Modric dan gol Ante Budimir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn