Hadiah Senilai 1 Miliar Diserahkan, Program #GASTERUUUS yang Digelar Samator Tuntas

Hadiah Senilai 1 Miliar Diserahkan, Program #GASTERUUUS yang Digelar Samator Tuntas

Dari kiri ke kanan yakni Triyana Tirta dari PT Tasha Indonesia sebagai pemenang motor dan Susyanto dari PT Prima Era Jaya Bahari yang memenangkan motor pula, menerima kunci dari Herry Sugijanto dari PT Samator Gas Industri. --Samator

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Tuntas sudah program undian berhadiah #GASTERUUUS! yang digelar PT Samator Gas Industri. Itu setelah Samator menyerahkan hadiah berupa satu unit mobil dan motor kepada para pemenang.

Berlangsung di The Samator Office Tower, Surabaya, pada Selasa 20 Agustus 2024, penyerahan hadiah dilakukan oleh Associate Director Packaged Gas Jawa PT Samator Gas Industri Herry Sugijanto.

Herry yang juga project owner program #GASTERUUUS itu didampingi oleh Kepala Filling Station PT Samator Gas Industri Tuban Alfian Pratama Saputra. Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih.

BACA JUGA: Samator Ajak Gotong Royong Revitalisasi Sungai Jagir, Butuh Dana Rp 6 Miliar!

Khususnya kepada para customer dan partner Samator yang mempercayakan Samator memenuhi kebutuhan perusahaannya. "Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang bagi pemenang hadiah utama mobil, motor, handphone, dan hadiah lainnya,” ujar Herry.

Dijelaskannya, program undian berhadiah itu telah bengsung dari 1 Mei 2023 hingga 30 April 2024. Nilai hadiahnya sangat fantastis. Hampir satu miliar rupiah. Digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia PT Samator Gas Industri.

Sejak diluncurkan, program itu langsung mendapatkan respons yang luar biasa dari para peserta yang kebanyakan adalah perushaan. Tercatat program itu diikuti oleh 9100 pelanggan di seluruh Indonesia dengan total 562.579 kupon yang terkumpul.

BACA JUGA: Oxygen Chamber di Samator Envirunment: Kembali Segar dalam 5 Menit! 

Hadiah yang disiapkan adalah 500 voucher diskon belanja gas, 500 voucher diskon Hotel Novotel Samator Surabaya Timur, 100 paket produk Sippol, 50 cylinder gas, 10 smartphone 15, lima unit motor, dan hadiah utama sat unit mobil.

Penyerahan hadiah itu digelar sebagai kelanjutan setelah pengundian online pada Jumat, 28 Juni 2024 di Novotel Samator Surabaya Timur yang juga disiarkan langsung melalui Instagram dan YouTube Samator Group.

Saking antusiasnya, semua penerima hadiah utama berkenan hadir dalam seremoni. Salah seorang dari sekian pemanang yang berbahagia itu adalah Sukanto. President Director PT Prima Era Jaya Bahari tampak sangat senang mendapatkan rezeki itu.

BACA JUGA: Samator Envirunment 2024: Usung Tema Lingkungan Hingga Datangkan Giselle!

Saat menerimanya, Sukanto yang merupakan  itu mengaku bahwa ia tak menyangka menjadi pemenang. Ia tak sabar membawa pulang hadiah untuk langsung dinikmatinya bersama keluarga dan keluarga besar perusahaannya.

“Tidak pernah terbayang di benak saya bisa seberuntung ini memenangkan hadiah utama. Saya dan keluarga serta seluruh keluarga besar PT Prima Era Jaya Bahari sangat bersyukur mendapatkan hadiah mobil ini. Terima kasih Samator,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: