Live Streaming Polandia vs Belanda di Euro 2024: De Oranje Tak Pernah Kalah dari Polandia Sejak 1979

Live Streaming Polandia vs Belanda di Euro 2024: De Oranje Tak Pernah Kalah dari Polandia Sejak 1979

Prediksi Euro 2024: Polandia Vs Belanda Malam In-virgilvandijk/Instagram-

HARIAN DISWAY - Laga Euro 2024 berikutnya akan menyajikan Polandia vs Belanda. Kedua kesebelasan akan adu kekuatan di Volksparkstadion pada matchday pertama Grup D Euro 2024.

Pertandingan Polandia vs Belanda ini akan dimulai pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 20:00 WIB. Harus diakui, Polandia memiliki catatan yang kurang menguntungkan melawan Belanda.

Sejak tahun 1979, Polandia belum pernah sekali pun menang atas Belanda. Maka di laga malam nanti, De Oranje (sebutan Timnas Belanda) dijagokan menang. 

BACA JUGA:Belanda vs Islandia 4-0: Oranje Siap Meledak di Euro 2024


Timnas Belanda berhasil menaklukkan Islandia di uji coba internasional menjelang Euro 2024, 11 Juni 2024-Instagram @officialknvb-

Polandia dan Belanda sama-sama meraih kemenangan dalam dua uji coba terakhir menjelang Euro 2024. Polandia mengalahkan Ukraina dan Turki, sementara Belanda menumbangkan Kanada dan Islandia.

Polandia menang 3-1 atas Ukraina melalui gol-gol Sebastian Walukiewicz, Piotr Zielinski, dan Taras Romanczuk. Setelah itu, Polandia mengalahkan Turki 2-1 berkat gol-gol Karol Swiderski dan Nicola Zalewski.

Di sisi lain, Belanda mengalahkan Kanada dan Islandia masing-masing dengan skor 4-0. Kemenangan atas Kanada diperoleh melalui gol-gol Memphis Depay, Jeremie Frimpong, Wout Weghorst, dan Virgil van Dijk.

BACA JUGA:Timnas Belanda Coret Pemain Dortmund Keturunan Indonesia, Ini 26 Pemain Pilihan Koeman di Euro 2024!

Weghorst dan van Dijk masing-masing menyumbang satu gol saat melawan Islandia. Dua gol lainnya dicetak oleh Xavi Simons dan Donyell Malen.

Belanda lebih difavoritkan ketika melawan Polandia. Terlebih lagi, Polandia tidak akan diperkuat striker dan kapten Robert Lewandowski yang cedera.

Bisakah Belanda mengikuti jejak tiga tim raksasa Eropa (Jerman, Spanyol, dan Italia) yang meraih kemenangan di laga perdananya? Kta tunggu nanti malam. (*)

BACA JUGA:Rekap Euro 2024: Jerman dan Spanyol Puncak Klasemen Sementara Grup A dan B

Prediksi Susunan Pemain Polandia vs Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: