7 Tokoh Baru House of the Dragon Season 2, Ada Kakek Buyut Ned Stark!

7 Tokoh Baru House of the Dragon Season 2, Ada Kakek Buyut Ned Stark!

7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2, ada kakek buyut Ned Stark!-MAX-

HARIAN DISWAY - House of the Dragon musim kedua resmi premiere pada Senin pagi, 17 Juni 2024 WIB. Sebagaimana layaknya bagian dari jagat Game of Thrones, episode pertamanya langsung mengusung kisah yang berdarah-darah.

Episode ini ber-setting beberapa hari dari finale musim pertama yang tayang pada Oktober 2022 lalu. Yakni ketika Rhaenyra Targaryen (Emma D'Arcy) masih berduka atas kematian anak keduanya, Lucerys Velaryon (Elliot Grihault).

Ia dibunuh oleh pamannya sendiri, Aemond Targaryen (Ewan Mitchell) dalam sebuah serangan naga yang tidak imbang di akhir season 1.

BACA JUGA:House of the Dragon Season 2 Langsung Sajikan Perang Besar Black vs Green, Ini Sinopsisnya

Kematian Lucerys membuat Rhaenyra makin mantap berperang melawan adik tirinya, Aegon II Targaryen. Ia baru saja ditahbiskan menjadi raja oleh permaisuri Alicent Hightower (Olivia Cooke) dan ayahnya, Otto Hightower (Rhs Ifans).


7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2. Rhaenyra dan Jacaerys berduka atas kematian Lucerys Velaryon.-MAX-

Nah, dalam musim kedua ini, House of the Dragon akan diramaikan oleh beberapa karakter baru. Ada yang penting, ada yang enggak penting, ada yang penting banget-banget.

Beberapa di antara karakter baru itu bahkan sudah diperkenalkan di episode pertama yang baru saja tayang. Siapa saja mereka, dan apa peran mereka dalam peperangan yang menanti kita di depan?

BACA JUGA:Review House of the Dragon: Perfect, Andai Saja Pace Lebih Rapi

Berikut 7 karakter baru House of the Dragon season 2 beserta penjelasannya.

Addam Hull

(diperankan Clinton Liberty) 

Banyak upaya dilakukan oleh Kubu Black (faksi Rhaenyra dan Daemon) untuk mengklaim naga bebas yang belum memiliki penunggang. Mereka ingin memanfaatkannya dalam perang.

Anak sulung Rhaenyra, Jacaerys Velaryon, menemukan solusi untuk mendapatkan beberapa naga baru. Ia akan memanggil para bastards (anak haram) keturunan Valyria, yang konon adalah anak-anak pangeran Targaryens yang tinggal di Kepulauan di Teluk Blackwater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: