7 Tokoh Baru House of the Dragon Season 2, Ada Kakek Buyut Ned Stark!

7 Tokoh Baru House of the Dragon Season 2, Ada Kakek Buyut Ned Stark!

7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2, ada kakek buyut Ned Stark!-MAX-


7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2. Foto: Kieran Bew (kiri) menghadiri premiere House of the Dragon di London, 10 Juni 2024.-Kate Green-Getty Images via AFP

Hugh tidak memiliki nama belakang. Ia bertempur dengan membawa senjata warhammer (palu godam besar). Dalam Fire and Blood, novel yang jadi sumber House of the Dragon, ia digambarkan sebagai pria yang tinggi dan besar. Dan memiliki kekuatan luar biasa.

Dia adalah anak haram klan Blacksmith, dan tinggal di Dragonstone. Hugh menjawab panggilan Pangeran Jacaerys dan akhirnya menaiki Vermithor, naga mendiang Raja Jaehaerys I. Mereka bertempur dalam Pertempuran Gullet, dan Hugh akhirnya menyebut dirinya sebagai Hugh the Hammer.

BACA JUGA:Berkenalan dengan Milly Alcock, Pemeran Rhaenyra Targaryen dalam House of the Dragon

Alys Rivers

(diperankan Gayle Rankin)


7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2. Gayle Rankin memerankan Alys Rivers.-Variety-

Aemond Targaryen menyelamatkan anak haram klan Strong, bernama Alys Rivers. Dia disebut-sebut anak Lord Lyonel Strong. Perempuan cantik itu bekerja sebagai pengasuh anak di Puri Strong Castle selama perang saudara.

Aemond mengklaim bahwa Alys Rivers bisa mendapatkan penglihatan gaib. Beberapa orang menganggap dia sebagai "penyihir hutan" sementara yang lain menyebutnya pelacur. Aemond akhirnya berpacaran dengan Alys Rivers.

BACA JUGA:Pemeran Viserys Targaryen Pun Anggap Caesar Tanpa Anestesi di House of the Dragon Memualkan

Blood

(diperankan Sam C Wilson)


7 TOKOH baru House of the Dragon Season 2. Blood (kanan) adalah mantan anggota Gold Cloak yang bodoh.-MAX-

Blood adalah seorang tukang daging yang, menurut novel, disewa oleh Mysaria untuk membunuh Aemond Targaryen. Ia pernah bertugas di satuan Gold Cloak (pasukan penjaga Kings Landing). Tapi ia dipecat dengan tidak hormat karena mabuk berat dan memukuli seorang perempuan sampai mati.

Nah, di episode 1 House of the Dragon, tampaknya Blood belum kehilangan pekerjaan. Ia dengan mudah dirayu oleh Daemon (Matt Smith) dengan beberapa keping emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: