Live Streaming Belgia vs Rumania: Misi Kemenangan Setan Merah di Matchday Kedua Euro 2024

Live Streaming Belgia vs Rumania: Misi Kemenangan Setan Merah di Matchday Kedua Euro 2024

Prediksi Euro 2024 Grup E: Belgia Vs Rumania, Setan Merah Menang atau Pulang-its_onana/Instagram-

HARIAN DISWAY - Laga Belgia vs Rumania di matchday kedua Grup E Euro 2024 akan menghiasi malam minggu pencinta sepakbola. Timnas Belgia akan meladeni tantangan Rumania di RheinEnergie Stadion pada Minggu, 23 Juni 2024, pukul 02.00 WIB.

Belgia dan Rumania berhasil meraih hasil yang berbeda pada laga pertama mereka. Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya mengalami kekalahan 0-1 dari Slovakia.

Padahal, tim berjuluk Setan Merah itu berstatus favorit juara. Dengan materi pemain seperti Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Jeremy Doku, hingga Leandro Trossard, seharusnya Belgia bisa menang telak atas Slovakia.

BACA JUGA:Thibaut Courtois Absen dari Timnas Belgia karena Sungkan dengan Kiper Lain, Percaya? 


SETAN Merah terluka! Belgia vs Slovakia 0-1, dua gol Romelu Lukaku dibatalkan VAR. Foto: Romelu Lukaku mencetak gol yang dianulir karena offside.-Lee Smith-Reuters via Guardian

Hal itu berbanding terbalik dengan Rumania, yang justru tampil gemilang dengan kemenangan telak mereka atas Ukraina.

Belgia takluk karena gol tunggal Ivan Schranz di menit ke-7. Sementara Rumania mengalahkan Ukraina 3-0. Gol-gol kemenangan Rumania dicetak oleh Nicolae Stanciu pada menit ke-29, Razvan Marin menit ke-53, dan Denis Dragus menit ke-57.

Belgia sebenarnya tampil apik di laga kontra Slovakia. Buktinya mereka bisa menciptakan banyak peluang lewat Romelu Lukaku, Amadou Onana, Leandro Trossard, dan Johan Bakayoko.

BACA JUGA:Belgia Digigit 'Si Kecil' Slovakia, Lukaku Kecewa Gol Dianulir!


Selebrasi Razvan Marin setelah mencetak gol kedua Rumania ke gawang Ukraina di Euro 2024, 17 Juni 2024-Instagram @euro2024-

Tapi, semua percobaan penggawa The Red Devils (sebutan Timnas Belgia) itu berhasil digagalkan oleh kiper Slovakia, Martin Dubravka.

Di pertandingan kedua dini hari nanti, Belgia tentunya ingin bangkit. Mereka perlu memperbaiki penyelesaian akhir pemain depan mereka untuk meraih hasil yang lebih baik.

Target tiga poin pasti akan diperjuangkan Kevin De Bruyne cs. Mereka membidik kemenangan untuk bisa memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar. (*)

BACA JUGA:Setan Merah Terluka! Belgia vs Slovakia 0-1, Dua Gol Romelu Lukaku Dibatalkan VAR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber