Gagah! Infinix Note 40 Series Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW, Meluncur di Indonesia

Gagah! Infinix Note 40 Series Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW, Meluncur di Indonesia

Infinix Note 40 Racing Edition hasil kolaborasi dengan BMW meluncur di Indonesia. --GSMArena

HARIAN DISWAY - Hari ini, 24 Juni 2024, Infinix meluncurkan edisi khusus dari seri Note 40. Yakni Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Edisi itu menampilkan desain yang terinspirasi dari mobil balap. Hasil kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW).

Desain Infinix Note 40 Series Racing Edition memancarkan nuansa khas mesin mobil dengan warna dominan silver atau titanium. Bagian belakang ponsel tersebut dihiasi dengan aksen garis vertikal yang memberikan tampilan yang dinamis.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, HP Gaming Kolaborasi Mobile Legends

Garis-garis tegas yang dikenal sebagai Wings of Speed itu menciptakan kesan premium dan stylish. Penggunaan material belakangnya yang mengilap menciptakan efek pantulan cahaya ketika terkena sinar matahari atau lampu ruangan.


GAGAH! Infinix Note 40 Series Racing Edition, kolaborasi dengan BMW, meluncur di Indonesia.-Infinix Official-

Selain itu, pada modul kamera terdapat garis kecil dengan tiga warna yang menjadi ciri khas mobil-mobil keluaran BMW. Menambah sentuhan eksklusif pada edisi khusus itu.

Infinix juga menghadirkan wallpaper khusus yang selaras dengan desain ponsel. Wallpaper ini menggambarkan "Energi di arena pacuan kuda." Dengan simbolisasi sebagai energi kinetis berkecepatan tinggi di dunia balap mobil.

BACA JUGA:Menggebrak! Chip Cheetah X1 Melengkapi Infinix Note 40 Series

Sedangkan untuk antarmuka (user interface/UI) ponsel ini, diperbarui dengan warna dan elemen ikon yang baru, terinspirasi dari dinamika dan semangat balap.

Selain desain dan wallpaper yang memikat, Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan performa yang tangguh. Smartphone ini dilengkapi dengan chip gaming Cheetah X1, yang mampu menjalankan game-game berat dengan lancar.

Layarnya 3D Curved 120Hz yang imersif memberikan pengalaman visual yang luar biasa, baik untuk bermain game maupun menonton video.


GAGAH! Infinix Note 40 Series Racing Edition, kolaborasi dengan BMW, akhirnya meluncur di Indonesia. -CDN Gamerbraves-

Bagi para penggemar fotografi, ponsel ini menyuguhkan kamera belakang beresolusi 108MP, yang siap mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam dan warna yang kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber