Para Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Novotel Samator Surabaya (10)

Para Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Novotel Samator Surabaya (10)

Para Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Novotel Samator Surabaya (10). Owner Novotel Samator Surabaya Timur Imelda Harsono menerima penghargaan juara 2 Best Public Space dalam ajang STA 2024.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

"Jadi, misalnya setelah rapat, para peserta rapat bisa langsung menuju Heritage Restaurant. Tinggal dibuka saja panelnya," ujar Marketing and Graphic Design Novotel Samator Ariq Nalendra.

Ia lalu menunjukkan sisi dinding di sudut Heritage Restaurant tersebut. Jika panel tersebut dibuka, terkoneksi dengan Destination Multifunction Hall. 

Yang menarik, ballroom Novotel Samator terdapat ballroom berkapasitas hingga 800 orang tanpa pilar. Dilengkapi dengan videotron untuk kebutuhan presentasi dan acara.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (18): Surabaya North Quay Upgrade Demi Pengunjung

"Dengan tanpa pilar maka memberi kesan ruangan itu terlihat luas. Di lantai tiga, kami punya sembilan meeting room yang cocok untuk pertemuan kecil hingga menengah," ujarnya. 

Menurut Arrita dan Ariq, dari sekian public space, sulit memilih mana yang jadi unggulan. Sebab semua area adalah public space.


Para Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Novotel Samator Surabaya (10). Kolam renang Novotel Samator yang terintegrasi dengan Damsole Pool Bar di sisi sampingnya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

"Jadi semua ruangan di hotel ini adalah keunggulan kami. Semuanya saling terkoneksi. Connected room," ungkap Arrita. Termasuk area kolam renang. 

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (17): Hotel Ciputra World Surabaya Menawan dengan Interior Bergaya Boterismo

Letaknya di lantai 5. Terdapat kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dengan pool bar bernama Damsole Pool Bar.

Digelar live music setiap Jumat dan promosi angkringan dengan berbagai menu lokal seperti jahe dan kopi. Terdapat pula area Wellness In Balance yang menyediakan fasilitas gym, sauna, serta kabin untuk massage. 

Pada STA 2024, Novotel Samator meraih juara 2. Hotel tersebut bersaing dengan dua hotel lainnya. Yakni Ciputra World Hotel dan Shangri-La Hotel. Penerima piagam dari Novotel Samator Surabaya Timur adalah Imelda Harsono, pemilik hotel tersebut. (Heti Palestina Y-Guruh Dimas Nugraha)

Yello Hotel memberi dampak pada UMKM, baca seri selanjutnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway