IHGMA DPD Jatim Gelar Seminar F&B Marketing Transformation: Mencetak Pemimpin dan Pengusaha Profesional di Bidang F&B

IHGMA DPD Jatim Gelar Seminar F&B Marketing Transformation: Mencetak Pemimpin dan Pengusaha Profesional di Bidang F&B

IHGMA DPD Jawa Timur sukses menyelenggarakan rangkaian seminar bertajuk F&B Marketing Tranformation di Hotel Best Western Papilio Surabaya, Selasa, 25 Juni 2024.-Dok Hotel Best Western Papilio Surabaya -Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) DPD Jawa Timur sukses menyelenggarakan seminar bertajuk "F&B Marketing Transformation" pada Selasa, 25 Juni 2024, di Hotel Best Western Papilio SURABAYA.

Acara itu dihadiri oleh para general manager hotel dan diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Seminar ini menghadirkan dua pembicara ternama, yaitu:

Adith Raharjo, General Manager Best Western Bandung dan penulis buku "5 Rahasia Sukses Bisnis Restoran". Adith Raharjo memaparkan sejumlah strategi bisnis restoran yang dapat diadopsi oleh para peserta.

Insan Vidi, penggiat food photography. Insan Vidi memberikan pemaparan tentang bagaimana memotret makanan secara estetik, yang menjadi salah satu faktor penting dalam menarik konsumen.

Ketua DPD IHGMA Jatim, Andreas Ragil, mengungkapkan bahwa tujuan utama seminar ini adalah untuk memperkaya pengetahuan dan meningkatkan keterampilan para peserta dalam bidang F&B.

BACA JUGA:5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan General Manager Restoran di Tiongkok Ran Siyuan: Xian Nan Hou Huo

"Kami menghadirkan pembicara kondang dan senior yang akan memberikan materi berkelas dan berbobot yang berguna untuk seluruh insan yang berkecimpung di dunia F&B," ujar Andreas Ragil.

Diharapkan dengan adanya seminar ini dapat mencetak pemimpin dan pengusaha profesional di sektor perhotelan maupun bisnis kuliner yang tak pernah ada habisnya.


Penggiat food photography Insan Vidi pada seminar F&B Marketing Transformation di Hotel Best Western Papilio Surabaya, Selasa, 25 Juni 2024.-Wulan Yanuarwati -Harian Disway

Foto Estetik Menarik Konsumen

Insan Vidi menekankan pentingnya foto estetik dalam menarik konsumen. Menurutnya, setiap objek yang difoto harus bisa menghasilkan gambar yang menarik.

"Foto jangan gitu-gitu saja," ujar Insan Vidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: