Preview Swiss vs Italia: Azzuri Krisis Pemain, Rossocrociati Siapkan Adu Penalti

Preview Swiss vs Italia: Azzuri Krisis Pemain, Rossocrociati Siapkan Adu Penalti

PREVIEW Swiss vs Italia: Azzuri krisis pemain, Rossocrociati siapkan adu penalti. Foto: Pemain Italia berlatih Iserlohn, Jerman, 28 Juni 2024. -Alberto Pizzoli-AFP

BACA JUGA:Spanyol vs Italia 1-0: La Roja Tekuk Juara Bertahan Euro Lewat Gol Bunuh Diri Calafiori

Berkebalikan juga dengan Italia, Swiss tidak memiliki masalah kebugaran. Tidak ada pemain absen. Kecuali bek Silvan Widmer yang juga menjalani skorsing akibat dua kartu kuning.


PREVIEW Swiss vs Italia: Azzuri krisis pemain, Rossocrociati siapkan adu penalti. Foto: Granit Xhaka bakal memimpin lini depan Swiss.-UEFA-

Pelatih Swiss Murat Yakin mengungkapkan, timnya sering berlatih penalti. Hal itu dilakukan karena lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Italia berakhir imbang.

"Kami sedang on fire tahun ini, dan kami telah menunjukkannya berkali-kali melawan lawan yang kuat," kata Murat Yakin, seperti dikutip BBC. Ia merujuk pada Jerman di fase grup.

BACA JUGA:Rapor Pemain Jerman Ketika Ditahan Imbang Swiss 1-1: Tunjukkan Tanda-Tanda Kelelahan

BACA JUGA:SuperSub Super! Swiss vs Jerman 1-1, Niclas Fullkrug Selamatkan Muka Tuan Rumah

"Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik melawan tiga tim di fase grup. Kami menunjukkan beberapa penampilan bagus, dan kami punywaktu untuk mempersiapkan ketiga pertandingan tersebut," ulas Murat Yakin.

"Tetapi kami juga menjalani latihan seminggu penuh untuk melawan Italia. Semua pemain siap, suasana hati kami di kamp sangat baik di kamp, ​​​​dan kami memiliki semangat penuh untuk melaju sejauh yang kami bisa" tuturnya.

Bisakah Rossocruciati mengalahkan Italia dengan semangat seperti itu? Prediksi kami, bisa. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia