Rayakan Anniversary Kedua, Artotel TS Surabaya Nyanyi Bareng Kpopers Lewat Noraebang!

Rayakan Anniversary Kedua, Artotel TS Surabaya Nyanyi Bareng Kpopers Lewat Noraebang!

Dua Tahun Anniversary, Artotel TS Surabaya Rayakan Bersama Kpopers Lewat Noraebang!--Artotel TS Hotel

Dipandu oleh DJ Koko, penonton mulai bernyanyi dan melakukan dance lagu-lagu kpop dari yang paling baru hingga hits lama.


Dua Tahun Anniversary, Artotel TS Surabaya Rayakan Bersama Kpopers Lewat Noraebang! - Dj Koko Memainkan Musik untuk Noraebang--Artotel TS Hotel

Noraebang ini, Bella dan tim gunakan untuk menarik perhatian Artotel TS Surabaya sebagai hotel bintang empat yang tidak kaku dan dapat mengikuti perkembangan tren.

“Gak cuma buat bisnis aja, kita juga bisa buat leisure juga, buat anak-anak muda juga buat stay di sini dan biar tahu kalau kita ini itu eksis,” jelas Bella.

BACA JUGA:Dipulangkan Karena Tak Ada Bukti, Terduga Pelaku Narkoba Bantah Beri uang ke Polsek Sukolilo

Sebelum kegiatan noraebang ini, Bella juga menyampaikan pada siang harinya berupa tasyakuran yang dibuat untuk internal Artotel TS Surabaya dan dilanjutkan acara Noraebang ini.

Bella dan seluruh timnya juga sengaja mengenakan hanbok yakni baju tradisional Korea Selatan untuk acara ini.

“Sengaja pakai hanbok biar vibes koreanya ada ya, jadi kita ikut,” ujar Marcom Manager tersebut.


Dua Tahun Anniversary, Artotel TS Surabaya Rayakan Bersama Kpopers Lewat Noraebang! - Pemotongan Tumpeng--Artotel TS Hotel

Ia juga mengungkapkan harapan atas usia dua tahun Artotel TS Hotel agar semakin eksis dan dapat menjangkau seluruh kalangan yang ada di Surabaya maupun di luar Surabaya.

“Mulai dari yang tua sampai yang muda gitu. Dari acara ini jadi salah satu acara buat kita memikat kalangan yang baru, apalagi sekarang hotel gak cuma buat kerja aja, tapi buat staycation juga, apalagi sekarang libur sekolah kan,” ungkap Bella.

BACA JUGA:Kosong Dua Pekan, Posisi Ketua KPU Surabaya Diisi Sosok Ini...

Artotel TS Surabaya berharap dapat menjangkau lebih banyak kalangan untuk berbagi kebahagian dan kesenangan bersama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: