Sempat Tak Kondusif, Prof Bus Dilarang Gelar Konpers di Halaman FK Unair setelah Menyerahkan Surat Keberatan ke Rektor!

Sempat Tak Kondusif, Prof Bus Dilarang Gelar Konpers di Halaman FK Unair setelah Menyerahkan Surat Keberatan ke Rektor!

Sempat Tak Kondusif, Konferensi Pers Prof Bus Akhirnya Dilaksanakan di Depan Gerbang Gedung FK Unair-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway-

BACA JUGA:BEM Unair Kumpulkan Dukungan Lintas Fakultas Tuntut Rektor Nasih Jelaskan Pemecatan Dekan Fakultas Kedokteran Budi Santoso

Hingga kedatangan mobil Prof Bus masuk melalui gerbang keluar yang diikuti oleh para media.

Beberapa awak media protes karena ketidaksesuaian tempat konferensi pers yang dijanjikan sebelumnya.

Setelah para media menunggu di luar gerbang dan mobil Prof Bus telah parkir di dalam halaman FK Unair, akhirnya Prof Bus didampingi dua kuasa hukumnya berjalan keluar gerbang untuk menemui media.

BACA JUGA:Organisasi Dokter Kecam Pemecatan Dekan FK Unair Budi Santoso

Di saat yang bersamaan, motor-motor para media masih terparkir di depan gerbang sehingga membuat suasana tidak kondusif.

Para awak media mulai menjejali tempat kosong di antara motor-motor yang terparkir karena Prof Bus berhenti dan memulai konferensi pers tepat di depan gerbang keluar FK Unair.


Sempat Tak Kondusif, Konferensi Pers Prof Bus Akhirnya Dilaksanakan di Depan Gerbang Gedung FK Unair-Prof. Bus dan Tim Hukum melangsungkan Konferensi Pers di Gerbang Keluar FK Unair-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway-

Akhirnya, Prof Bus memulai konferensi pers bersama dua tim hukumnya menyampaikan tujuannya datang ke Gedung Rektorat Unair.

Jauhar Kurniawan Tim Kuasa Hukum LBH Surabaya menyampaikan agenda hari ini memberikan surat keberatan terkait pemberhentian Prof Bus sebagai Dekan FK Unair. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan