Jazz Gunung, Event Edukatif dan Bangun Ekosistem Internasional, Jangan Lewatkan!

Jazz Gunung, Event Edukatif dan Bangun Ekosistem Internasional, Jangan Lewatkan!

Jazz Gunung, Event Edukatif dan Bangun Ekosistem Internasional, Jangan Lewatkan! Vina Panduwinata akan jadi salah seorang penampil dalam Jazz Gunung 2024.-@vinapanduwinata_real-Instagram

Selain itu, sejak tahun 2023, Jazz Gunung Indonesia memulai program Dijamin Jam yang berlokasi di Rehat Bromo.

Selama acara Jazz Gunung Bromo 2024 berlangsung, para penonton bisa ikut serta jamming bersama komunitas SoJazz (Solo) yang menjadi host tahun ini.

BACA JUGA:Sparkling Kalimas Jazz: Penampilan Musik Jazz, Wisata Kuliner, hingga Wisata Perahu

Tidak hanya SoJazz, biasanya para penampil Jazz Gunung Bromo juga ikut serta dalam jam session itu. Penonton dan penampil pun dapat berinteraksi.

"Tahun lalu sangat ramai dan sukses, penonton dan penampil sangat antusias dalam program ini. Terutama penampil dari luar negeri. Mereka terlihat senang dan suasana lebih terasa hangat karena siapapun bisa berinteraksi melalui musik atau obrolan," kata Bagas.


Jazz Gunung, Event Edukatif dan Bangun Ekosistem Internasional, Jangan Lewatkan! Ada Vina Panduwinata dan Gigi yang akan meramaikan Jazz Gunung 2024.-Jazz Gunung Indonesia-

Jama'ah Al-Jazziyah -sebutan untuk para pecinta Jazz Gunung- juga bisa mendapatkan promo menarik untuk Jazz Gunung Bromo dengan mengunjungi website resmi jazzgunung.com dan media sosial mereka di Instagram @jazzgunung.

BACA JUGA:Ambyaran Jazz bersama Fusion Jazz Community di The Alana Surabaya, Rungkad pun Bergaya Fusion

Harga tiket harian dan terusan Jazz Gunung tersedia dalam tiga kategori: Reguler, VIP, dan VVIP, dengan harga mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 3.700.000.

Anda sudah tahu, Harian Disway menjadi media partner Jazz Gunung. Bila ingin mendapat promo tiket, bisa menggunakan kode promo: DISWAYXJGB.

Dengan kode itu, Anda akan mendapatkan potongan harga tiket. Tak usah berlama-lama, segera booking tiketnya! (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: